Bodi dan Visual Jungkook BTS Saat Masih ABG Bikin Netizen Heran, Kenapa?
Selebriti

Netizen dari komunitas online menyoroti bagaimana penampilan member termuda BTS tersebut saat masih 19 tahun. Banyak yang mengaku heran dengan bodi dan visualnya.

WowKeren - Jungkook merupakan salah satu idol K-Pop paling populer di dunia sehingga tidak mengherankan jika ia sering diperbincangkan banyak orang. Baru-baru ini netizen dari komunitas online menyoroti bagaimana penampilan member termuda BTS (Bangtan Boys) itu saat masih 19 tahun.

Di Korea, seseorang dinyatakan dewasa setelah berusia 20 tahun di mana cara perhitungan usia mereka berbeda dengan internasional. Bayi baru lahir dianggap telah berusia 1 tahun. Artinya, Jungkook yang berusia 19 tahun sebenarnya masih 18 tahun menurut perhitungan internasional. Biasanya kita akan menyebut seseorang di usia tersebut sebagai ABG atau anak baru gede.

Saat itu tepatnya pada 2015, BTS melakukan promosi untuk album "The Most Beautiful Moment in Life, Pt. 1". Selain "I NEED U" sebagai single utama, para member juga menampilkan "Dope" di mana mereka didandani dengan kostum beberapa profesi pekerjaan. Jungkook tampil keren dengan kostum polisi.

Bodi dan Visual Jungkook BTS Saat Masih ABG Jadi Bahan Gosip Netizen

Source: theqoo

Visual Jungkook saat itu masih terlihat seperti anak-anak yang menggemaskan. Namun tidak untuk bodinya. Penyanyi kelahiran 1997 tersebut memiliki tubuh berotot bak orang dewasa. Ini membuat banyak netizen heran sekaligus ingin memanggilnya oppa (sebutan untuk kakak laki-laki oleh adik perempuan).

"Jungkook oppa. Wajahnya adalah tipeku."

"Serius. Aku ingin memanggilnya Oppa. Kenapa dia begitu tampan?"


"Jungkook terlihat paling cocok dengan seragam polisi."

"Wajahnya masih terlihat sangat muda, tapi tubuh dan gerakannya sangat jantan. Kurasa aku tahu kenapa penggemar banyak berbicara tentang masa lalunya."

"Dia terlihat sangat gagah di atas panggung, tapi sebenarnya dia hanya bayi yang lucu dan menggemaskan."

"Jungkook oppa. Dia tumbuh dengan sangat baik."

"Dia adalah legenda. Jungkook kami adalah yang terbaik!"

"Bagaimana dia bisa terlihat imut dan jantan dalam waktu bersamaan? Jungkook oppa!"

Sementara itu, Big Hit Entertainment beberapa waktu lalu menjelaskan lebih rinci tentang status pendidikan para member termasuk Jungkook. Saat ini ia berkuliah di Departemen Penyiaran dan Hiburan Universitas Cyber Global untuk studi sarjana.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait