Pihak Keluarga Geram Catherine Wilson Dituding Nyabu Sejak 2009, Ancam Perkarakan Vico Bean
Instagram/cathrinewilson
Selebriti

Sebelumnya komedian Vico Bean memberikan pernyataan bahwa Catherine Wilson sudah memakai sabu tahun 2009 lalu di lokasi syuting. Namun dalam pengakuannya, Catherine menggunakan sabu dari dua bulan lalu.

WowKeren - Aktris cantik Catherine Wilson telah ditetapkan sebagai tersangka kasus penyalahgunaan narkoba jenis sabu. Seperti diketahui, Catherine Wilson ditangkap di jalan H. Saleh, Pangkalanjati, Cinere, Depok, pada Jumat (17/7) sekitar pukul 10:00 WIB dengan barang bukti sabu seberat 0,43 gram dan 0,66 gram.

Di tengah kasus narkoba perempuan yang akrab disapa Keket itu, ada pengakuan mengejutkan datang dari komedian Vico Rahman alias Vico Bean. Dalam pengakuannya, Vico pernah memergoki Keket memakai sabu di lokasi syuting tahun 2009 lalu.

Menanggapi pengakuan tersebut, pihak keluarga Keket pun geram. Mereka menyebut Vico sekadar pansos pada kasus narkoba yang menimpa Keket.

"Ya, saya dan keluarga Catherine agak kesal sama statement Vico Bean. Keluarga lagi down dan kena musibah, jangan komentar sana sini," kata manajer Keket, Raindy baru-baru ini seperti dilansir dari Kumparan. "Jangan pansos, enggak pantas karena momennya enggak tepat."

"Kalau mau pansos lihat dulu momennya, karena ini kan memberatkan semua," tambahnya dengan kesal.

Menurut keterangan Raindy, Keket tidak mengenal Vico. Ia juga membantah pernyataan Vico tentang Keket yang nyabu sejak 2009.

"Dia enggak kenal," jelas Raindy. "Ya sekarang mikir aja, dia syuting terus dia nyabu di lokasi, mukanya dongo pasti."


Pihak keluarga Keket mengaku tak segan untuk menuntut Vico bila terus menyebar pernyataan ta pantas. Masih kesal, Raindy meminta Vico untuk berhati-hati saat mengeluarkan pendapat soal Keket.

"Saya aja kesal gimana keluarga. Ini lagi musibah dan sudah diproses polisi, Catherine sedang jalani prosedur jadi jangan nambah bumbu asin," sambung Raindy. "Ber-statement yang bagus, kalau mau pansos yang bagus. Kalau Vico masih berargumen, saya akan tindak. Jadi tolong jangan kibarkan bendera perang."

Di sisi lain, pihak keluarga sedang mengusahakan agar Keket bisa direhabilitasi. Mereka pun berharap agar pengajuan rehabilitasi tersebut segera dikabulkan.

"Lagi diurus hari ini (ajukan rehabilitasi) semuanya sama keluarganya Cathrine," ujar Raindy. "Rencananya mau rehab, cuma nggak tahu hasilnya gimana."

Sejauh ini Randy mengabarkan kondisi Keket yang baik-baik saja. Tak ada pesan apapun dari Keket setelah ditahan di Rutan Narkoba Polda Metro Jaya.

"Kondisinya baik-baik," tutur Raindy. "Nggak ada pesan apa-apa sih, intinya dia (Chaterine) baik baik aja."

Sebelumnya Keket telah menyampaikan permintaan maaf kepada seluruh masyarakat dan keluarga besarnya. Ia juga mengaku menyesali perbuatan bodohnya karena terbuai dengan obat-obatan terlarang. Sementara itu, pihak penyidik menjelaskan bahwa dari pengakuan Keket diketahui bahwa pemain film "Pesan dari Surga" itu sudah menggunakan sabu dari dua bulan yang lalu.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait