Tebal dan Berotot, Tubuh Bagian Bawah Jungkook BTS Picu Dugaan Ini
Selebriti

Member termuda BTS itu sering dikagumi karena visual tampan dan fisiknya yang seksi. Baru-baru ini tubuh bagian bawah Jungkook yang tebal dan berotot menjadi bahasan netizen.

WowKeren - Jungkook tidak hanya dikenal karena memiliki segudang bakat. Member termuda BTS (Bangtan Boys) itu juga sering dikagumi karena visual tampan dan fisiknya yang seksi. Baru-baru ini tubuh bagian bahwa Jungkook yang tebal dan berotot menjadi bahasan netizen.

Bukan rahasia lagi jika Jungkook hobi berolahraga. Belakangan ini ia bahkan sering berlatih tinju. Selain bisep di lengan, penyanyi kelahiran 1997 itu memiliki paha serta betis yang tebal dan berotot. Itu terlihat sangat jelas ketika ia memakai celana jeans atau berbahan ketat.

Tebal dan Berotot, Tubuh Bagian Bawah Jungkook BTS Picu Dugaan Ini

Source: Kpopmap

Melihat tubuh bagian bawahnya yang tebal dan berotot, banyak yang menduga stylist BTS pasti melakukan usaha tambahan untuk membuat celana terlihat nyaman dikenakan Jungkook. Untuk membuat pakaian pas dan nyaman, modifikasi adalah satu metode penting.


Celana Jungkook mungkin dirancang terlebih dahulu jika melihat seberapa itu pas dengan pahanya. Dengan tubuh berotot seperti Jungkook, ada kemungkinan ia akan merasa tidak nyaman ketika mengenakan celana pas dan ketat.

Jika diperhatikan, Jungkook sering mengenakan celana robek di bagian paha atau lutut. Stylist diduga sengaja merobek celana atau menyesuaikan ukurannya agar pelantun "Still With You" itu merasa nyaman terutama untuk tampil di panggung, tapi tentu saja dengan cara yang estetik.

Sementara itu, Jungkook bersama BTS dikonfirmasi akan tampil di konser musik virtual "iHeartRadio Music Festival 2020" pada 18 dan 19 September bersama Coldplay, dan Kane Brown. Ada juga tamu-tamu istimewa seperti Khalid, Keith Urban, Migos, Miley Cyrus, Thomas Rhett, Usher dan banyak lagi.

Belum lama ini BTS sibuk melakukan promosi untuk album Jepang baru mereka "Map of the Soul: 7 ~The Journey~". Salah satu lagu bertajuk "Your Eyes Tell" merupakan garapan Jungkook. Lagu ini digunakan sebagai OST film romantis Jepang adaptasi film Korea "Always" dan mencetak prestasi membanggakan.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru