Irfan Hakim Give Away 5000 Ekor Neon Tetra, Bakal Isi Mega Tank dengan Ikan dari Amazon?
Instagram/irfanhakim75
Selebriti

Irfan Hakim menunjukkan penampakan mega tank miliknya kepada Alshad Ahmad. Irfan juga mengungkap rencana untuk membagikan 5000 ekor ikan jenis Neon Tetra miliknya.

WowKeren - Irfan Hakim merupakan salah satu selebriti Tanah Air yang diketahui hobi memelihara binatang. Tak tanggung-tanggung, Irfan memiliki berbagai jenis binatang peliharaan mulai dari yang biasa hingga tak lazim dipelihara. Belakangan Irfan diketahui sedang bersemangat mengurusi proyek Mega Tank miliknya.

Alshad Ahmad yang juga merupakan pecinta binatang pun tertarik untuk melihat wujud Mega Tank milik Irfan. Sepupu dari Raffi Ahmad itu pun mengunjungi kediaman Irfan untuk melihat Mega Tank tersebut secara langsung. Irfan pun menunjukkan wujud Mega Tank miliknya yang diisi 7000 ekor ikan jenis Neon Tetra dan segerombol Silver Sketch.

"Ini Neon Tetra nya ada 7000 lo. Oh itu diserang serang sma si itu lihat, Tetra nya dimakan, Tetra nya diserbu ternyata sama si itu harganya satu ekor 2000-an. Dimakan sama Silver Sketch, pantesan tinggal dikit Tetra nya," ujar Irfan dalam video di channel YouTube milik Alshad pada Sabtu (25/7). "Kirain gue tuh yang dimakan itu yang udah mati, ternyata yang hidup dikejarin."


Alshad pun mengungkapkan pujiannya untuk Mega Tank milik Irfan. Alshad mengaku betah jika berlama-lama di tempat itu sambil memandangi Mega Tank yang berisi beberapa jenis ikan dan pemandangan bawah air yang indah.

"Lihat Mega Tank dikasih sirup, wah udah nggak mau pulang ini Ka, sory sory ya," ungkap Alshad. "Gila enak banget adem gitu, kayaknya kalau di sini diem dapet ilham nya banyak, stres ilang semua."

"Oke hari ini kita akan ambil Neon Tetra beberapa, karena sudah ada beberapa orang juga sudah terpilih mendapatkan give away dari kita," Jelas Irfan. "1 orang dapat 100 ekor, karena kalau cuma 10 20, nggak ada abis-abisnya juga ini. Jadi kita mencari 50 pemenang, yang dibagiin cuma 5000 ekor."

Irfan kemudian mengungkap rencananya untuk mengganti Neon Tetra dengan dua jenis ikan hias, Altum dan Discus. Seperti yang diketahui, dua jenis ikan tersebut berasal dari Amazon dan cukup sulit dicari di Indonesia.

"Nah nanti kan Tetra nya dibagi-bagiin, ini yang Silver Sketch udah masuk. Mungkin yah, mungkin, gue pengin masukin Altum, terus atau Discus," pungkas Irfan Hakim. "Altum itu selain salah satu jenis ikan tawar yang cukup sulit dipelihara tapi juga cukup sulit didapat."

(wk/amel)

You can share this post!

Related Posts