Bikin Heboh Ditagih di Medsos, Billy Syahputra Akhirnya Bayar Utang ke Nikita Mirzani
Instagram/WowKeren
Selebriti
Nikita Mirzani vs Billy Syahputra

Billy Syahputra mengaku sudah membayar utangnya pada Nikita Mirzani. Sebelumnya Niki memang menagih Billy untuk membayar uang pembelian ponsel dan biaya pembersihan kolam renang.

WowKeren - Baru-baru ini Nikita Mirzani membuat heboh publik karena menagih utang pada Billy Syahputra lewat media sosial. Perempuan berusia 34 tahun itu terpaksa menagih lewat postingan InstaStory karena sudah diblokir oleh Billy. Dalam tagihan tersebut, Niki meminta Billy membayar uang pembelian ponsel serta mengganti biaya kebersihan kolam renangnya.

Soal tagihan tersebut, Billy membenarkan bahwa ponsel yang kini digunakannya adalah barang pemberian Niki. "Iya dari mami, my sister," kata Billy dalam program "Okay Bos" pada Selasa (28/7) seperti dilansir dari Kumparan.

Bahkan Billy mengatakan sudah melunasi utangnya. Adik mendiang Olga Syahputra ini pun meminta maaf pada ibu dengan 3 orang anak itu.

"Kan udah ditransfer mami, my sister," sambung Billy. "Mohon maaf kalau Billy salah."


Sementara soal kolam renang, Billy menceritakan kejadian sebenarnya. Kala itu untuk kepentingan pembuatan konten YouTube, Billy memang membuat kolam renang Niki menjadi kotor. "Jadi bikin konten di rumah mami satu tahun yang lalu kolamnya rusak," jelasnya.

Niki yang berada di kesempatan yang sama, membenarkan pernyataan mantan kekasih dari Hilda Vitria itu. Ia mengucapkan terima kasih karena Billy sudah mentransfer utangnya. "Iya udah. Terima kasih," ucapnya.

Sebelumnya, Niki mengungkap rasa kecewa karena Billy sudah lama tak menghubunginya. Padahal Billy sudah diperlakukannya melebihi adik kandung.

"Gue udah lama nggak kontek-kontekan ama dia. Dia kan nyari gua kalo lagi susah. Emang iya," ujar Niki. "Dia buat saya udah kayak adik kandung loh. Lebih parah. Adik kandung gua aja masih pakai iphone 8. Dia udah iphone 11 pro max."

(wk/tria)

You can share this post!

Related Posts