Suho dan Xiumin EXO Sama-Sama Bikin Hal Ini Jadi Tren di Kalangan Tentara Saat Wamil
Selebriti

Seorang rekan Suho yang menjalani pelatihan dasar militer bersamanya baru-baru ini merilis komik pendek tentang leader EXO itu. Rekan tentara Xiumin juga mengungkapkan cerita tentangnya.

WowKeren - Suho dan Xiumin EXO saat ini sama-sama tengah menjalani tugas wajib militer. Dua member tertua EXO tersebut rupanya sama-sama menciptakan tren di kalangan rekan-rekan tentara selama mereka bertugas/menjalani pelatihan dasar.

Seorang rekan Suho yang menjalani pelatihan dasar militer bersamanya baru-baru ini merilis komik pendek tentang leader EXO itu. Di sini, diceritakan bahwa Suho membuat berbagai permainan menjadi tren di kalangan tentara.

"EXO adalah idol grup yang seru. Suho selalu memimpin setiap permainan. Jadi setiap minggu, kami bermain game. Ddakji, catur kertas, poker kertas. Awalnya, kami main game untuk memilih 4 orang yang akan melakukan recycling. Tapi itu malah jadi kegiatan waktu luang kami. Kami menyebarkan budaya main game di skuad tetangga," tulis rekan Suho itu dalam komik pendeknya.

Tak jauh berbeda, rekan tentara Xiumin juga mengungkapkan hal serupa. Pemilik nama lengkap Kim Minseok itu mengajak teman-temannya untuk memainkan berbagai macam permainan untuk mengisi waktu luang. Berikut ini postingan kakak dari rekan Xiumin:


Suho dan Xiumin EXO Sama-Sama Bikin Hal Ini Jadi Tren di Kalangan Tentara Saat Wamil

Source: Netizen on EXO

"Judul: 'Adikku di asrama yang sama dengan Xiumin'. Sepertinya itu adalah waktu yang menyenangkan, kekeke. Aku baru saja menyelesaikan ujian kepegawaian hari ini jadi aku tidak bisa menghadiri upacara kelulusannya. Ini akhir pekan jadi aku mengirim pesan teks padanya dengan bebas sekarang.

"Aku bertanya padanya bagaimana rasanya hidup dengan seorang selebriti. Dia menjawab bahwa itu menyenangkan, (Xiumin) hyung akan membuat ddakji (mainan tradisional Korea) dan mengundang mereka untuk bermain ddakji. Pada akhirnya, ia mulai menjadi populer di sana karena itu sangat menyenangkan, hehe.

"Mereka juga memainkan hopscotch Korea bersama (itu juga Xiumin yang pertama kali meminta mereka untuk bermain). Aku pikir Xiumin akan mendapat perlakuan khusus karena dia seorang selebriti tetapi adikku bilang tidak, dan dia bilang Xiumin sangat baik. Dia hanya merasa kagum pada awalnya karena 'Heol, dia EXO, sangat tampan' tapi (Xiumin) hyung memperlakukannya dengan penuh kasih, Xiumin terasa seperti hyung asli baginya.

"Dalam situasi di mana Xiumin mungkin merasa terbebani oleh tatapan orang dari asrama lain, dia mengatakan bahwa mereka akan melindungi Xiumin dari tatapan mereka. Juga, dia terus menyebut Xiumin 'hyung kami, hyung kami' dan berkata dia merindukan Xiumin, hehe. Sepertinya dia benar-benar baik."

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts