Gemasnya Jungkook BTS Cicipi Susu Pisang Indonesia dan Auto Jatuh Cinta
Selebriti

Jungkook mendapat kesempatan mencicipi susu pisang produk Indonesia selama penampilan eksklusif BTS di acara 'Waktu Indonesia Belanja' untuk Tokopedia pada 29 Juli.

WowKeren - Jungkook diketahui sangat menyukai susu rasa pisang yang biasa digemari anak-anak. Member termuda BTS (Bangtan Boys) itu membuktikan bahwa ia masih sangat menyukainya sekarang.

Pada 29 Juli, Jungkook mendapat kesempatan mencicipi susu pisang produk Indonesia selama penampilan BTS di "Waktu Indonesia Belanja" untuk Tokopedia. Alih-alih menghirup sedikit, ia mengubah momen menjadi ulasan gaya ASMR dengan "tes rasa".

Source: Twitter

J-Hope dan Jimin BTS mengangkat mikrofon mereka untuk menangkap suara minumannya. Setelah mempertimbangkan rasanya, Jungkook berkata, "Enak!" seperti sedang syuting iklan. "Benar-benar enak. Aku akan meminumnya sambil wawancara ya."


Banyak penggemar yang gemas melihat reaksi Jungkook setelah meminum susu pisang tersebut. Mereka juga menyoroti bagaimana member-member yang lain menyuruhnya minum karena tahu ia sangat menyukai susu rasa pisang.

"Bahkan mereka menawarkan Jungkook untuk menjalani tes rasa mengetahui bahwa ia seorang pecinta susu pisang. Menggemaskan sekali," komentar penggemar. "Kenapa Jungkook tidak terus menjadi bayi saja? Aku benci ketika mereka tumbuh dewasa dan mulai minum alkohol daripada susu pisang. Aku tahu aku terdengar seperti ibu yang sedih," tambah penggemar lain.

Beberapa penggemar di sisi lain mengatakan bahwa susu pisang telah ludes terjual dalam sekejap. "Kalian tahu? Hanya beberapa menit barang sudah habis terjual. Bahkan ada beberapa toko yang menjual dengan harga yang tidak masuk akal. Ini benar-benar gila menurutku," kata penggemar. "Susu itu sudah terjual ludes di mana-mana tiga hari yang lalu karena gambar potongan Jungkook sedang minum susu," pungkas lainnya.

Sementara itu, belum lama ini BTS melakukan promosi untuk album Jepang baru mereka "Map of the Soul: 7 ~The Journey~". Saat ini mereka sedang mempersiapkan comeback mendatang di mana single berbahasa Inggris untuk musim panas akan dirilis pada 21 Agustus. BTS juga segera meluncurkan reality show baru bertajuk "In the Soop".

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts