(G)I-DLE Sajikan Konsep Musim Panas Menyenangkan Dan Penuh Energi Dalam MV Comeback 'DUMDi DUMDi'
Musik

Mengusung tema musim panas, 'DUMDi DUMDi' adalah lagu dansa dengan basis tropis dan ritme Moombahton. MV Lagu itu menampilkan keseruan para member (G)I-DLE menikmati musim panas yang penuh energi.

WowKeren - Para penggemar (G)I-DLE saat ini patut berbahagia. Pasalnya girl grup besutan Cube Entertainment itu baru saja merilis single comeback mereka bertaku "DUMDi DUMDi" yang MV-nya baru saja dirilis pada hari ini, Senin (3/8).

Pada hari ini, pukul 6 sore KST pihak agensi akhirnya merilis MV untuk single comeback girl grup tersebut bertajuk "DUMDi DUMDi". Mengusung tema musim panas, "DUMDi DUMDi" adalah lagu dansa dengan basis tropis dan ritme Moombahton.

MV Lagu itu menampilkan keseruan para member (G)I-DLE menikmati musim panas yang penuh energi. Jeon Soyeon dan Pop Time membuat komposisi lagu, sementara Soyeon menulis lirik untuk lagu itu.


Dalam video musik, setiap anggota mengambil peran masing-masing. Miyeon sebagai aktris yang berlibur sendirian, Minnie sebagai pengembara menikmati kebebasannya, Soojin sebagai gadis rumahan, Soyeon sebagai gadis yang tiba dengan mobil convertible, cowgirl Yuqi dan pelayan paruh waktu yang cerah, Shuhua.

Di sisi lain, pada 5 Juli lalu, (G) I-DLE mengadakan konser online mereka "I-LAND: WHO AM I". Selama konser, grup ini membawakan lagu baru "I'm TREND" untuk pertama kalinya. Hanya beberapa jam kemudian, (G)I-DLE secara resmi mengumumkan bahwa mereka akan merilis lagu tersebut.

Lagu tersebut akhirnya dirilis secara online pada tanggal 7 Juli jam 6 malam mendatang. "I'm TREND" sendiri merupakan sebuah single yang ditulis oleh para membernya sendiri yakni Minnie dan Yuqi.

Sementara itu, baru-baru ini terungkap bahwa (G)I-DLE telah bekerja sama dengan label internasional Republic Records untuk kegiatan mereka di Amerika. (G)I-DLE dan Republic Records telah bergabung untuk merilis mini album ketiga grup "I TRUST" yang sekarang dianggap sebagai debut resmi mereka di Amerika Serikat.

(wk/putr)

You can share this post!

Related Posts