Song Hye Kyo dan Hyun Bin Didukung Balikan Gara-Gara Ini
Selebriti

Hyun Bin dan Song Hye Kyo belakangan sering digosipkan berkencan dengan rumor yang beredar hingga dua kali. Meski telah dibantah, banyak penggemar yang berharap sebaliknya.

WowKeren - Song Hye Kyo dan Hyun Bin belakangan sering dirumorkan berkencan. Sebelumnya pada Mei 2020, mereka dicurigai kembali menjalin kasih. Rumor yang sama kembali beredar pada 31 Juli. Meski telah dibantah, rupanya banyak penggemar yang berharap sebaliknya.

Rumor terbaru tentang Song Hye Kyo dan Hyun Bin mengklaim mereka telah tinggal bersama dan beberapa kali terciduk kencan di Yangpyeong, Provinsi Gyeonggi. Agensi keduanya memberi klarifikasi bahwa rumor tidak benar.

Song Hye Kyo dan Hyun Bin sebelumnya dikabarkan terlibat cinta lokasi setelah membintangi drama "The World They Live In" pada 2008. Namun keduanya baru secara resmi mengakui hubungan mereka pada 2009.

Song Hye Kyo dan Hyun Bin mengumumkan putus pada 2011 sebelum Hyun Bin mendaftar untuk dinas militer. Selama waktu ini, kedua agensi mereka mengumumkan bahwa alasan pemisahan mereka adalah karena "jadwal sibuk" dan "tekanan yang luar biasa yang disebabkan oleh perhatian publik."

Song Hye Kyo sendiri resmi menyandang status janda usai bercerai dengan Song Joong Ki pada 2019. Hyun Bin di sisi lain santer dikabarkan menjalin hubungan dengan Son Ye Jin tapi dibantah oleh kedua agensi.


Bolak-Balik Dibantah, Fans Dukung Penuh Hyun Bin dan Song Hye Kyo Balikan

Source: Kpopmap

Karena sama-sama jomblo, penggemar berharap Hyun Bin dan Song Hye Kyo kembali berkencan. Rupanya banyak yang beranggapan bahwa mereka sangat serasi dan akan terlihat hebat sebagai pasangan.

Song Hye Kyo dan Hyun Bin memiliki visual yang luar biasa dan juga telah membintangi drama bersama. Jadi wajar jika penggemar melihat seberapa baik penampilan mereka saat bersama.

"Aku sangat mendukung penuh Song Hye Kyo dan Hyun Bin menghidupkan kembali asmara mereka!" komentar penggemar. "Song Hye Kyo dan Hyun Bin akan menjadi pasangan yang sangat serasi," tambah penggemar lain. "Mereka sama-sama jomblo jadi apa salahnya jika mereka kembali bersama?" pungkas lainnya.

Bagaimana menurut kalian?

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts