Dinar Candy Akui Masih Hasilkan Rp 100 Juta Per Bulan Meski Tak Ada Job, Dari Mana?
Instagram/dinar_candy
Selebriti
Seleb vs Corona

Dinar Candy mengaku kehilangan pekerjaannya sebagai seorang DJ selama pandemi Covid-19 berlangsung. Meski begitu, Dinar mengaku masih bisa menghasilkan Rp 100 juta per bulan.

WowKeren - Pandemi Covid-19 hingga kini masih belum bisa teratasi secara tuntas. Hampir 5 bulan masuk ke Indonesia, keberadaan virus Corona kini memberikan dampak yang signifikan bagi seluruh masyarakat. Dinar Candy adalah satu orang yang merasakan dampak nyata dari pandemi Covid-19.

Memiliki profesi utama sebagai seorang DJ (disc jokey), Dinar pun harus kehilangan profesinya selama pandemi Covid-19. Pasalnya, pesta dan semacamnya yang membuat banyak orang dilarang. Untuk bertahan hidup pun, Dinar akhirnya mengandalkan uang hasil dari jasa endorsement.

Selama pandemi Covid-19, Dinar Candy hanya mengandalkan jasa endorsement sebagai pemasukannya. Tapi ternyata, Dinar mengaku bisa mengantongi Rp 100 juta tiap bulan dari hasil endorsement tersebut.

"Kalau sekarang Rp 100 (juta) lah. Kalau dulu dari nge-DJ bisa sampai dapet Rp 300-400 juta," ungkap Dinar Candy saat ditemui di kawasan Tendean, dilansir dari Suara.com.


Tarif endorsement yang diterima Dinar Candy bervariasi, tergantung apa produknya. Untuk foto dan video berbeda biayanya. Yang jelas, Dinar mematok harga mulai dari Rp 2 hingga Rp 20 juta.

Menurut Dinar, produk yang paling bayak dipromosikan adalah skin care. Dinar Candy mengaku pernah mendapat kontrak selama dua bulan dari sebuah produk jenis skin care dan menghasilkan uang hingga ratusan juta rupiah. "Tapi (syaratnya) kita nggak boleh terima endorse lain gitu," pungkas Dinar.

Selama masa pandemi Covid-19, Dinar Candy ternyata hanya mengandalkan jasa endorsement. Pasalnya jadwal manggung Dinar di tempat hiburan malam banyak yang dibatalkan untuk mematuhi protokol kesehatan dan PSBB. Padahal, nge-DJ adalah pekerjaan utamanya selama ini karena honor yang didapat cukup besar.

Seperti yang diketahui, Dinar Candy memang merupakan salah satu DJ dan artis yang cukup dikenal di dunia infotainment Tanah Air. Beberapa waktu lalu, Dinar juga sempat membuat heboh soal pengakuannya sudah tidak perawan di channel YouTube milik Nikita Mirzani.

(wk/amel)

You can share this post!

Related Posts