Seperti Ini Sosok Asli Wendy Red Velvet di Mata Teman SMA di Kanada
Selebriti

Seorang pengguna Reddit berkomentar di bahwa ia satu sekolah dengan Wendy, cewek dalam video cover. Karena beberapa orang meragukannya, ia pun membagikan foto-foto Wendy saat masih SMA.

WowKeren - Beberapa tahun setelah debut, Wendy Red Velvet meng-cover lagu berjudul "Redbone" milik Childish Gambino. Video cover ini pun mendapat perhatian dari teman-teman sekelas Wendy yang satu sekolah dengannya di Kanada.

Seorang pengguna Reddit dengan username triptoplane berkomentar di bahwa ia satu sekolah dengan Wendy, cewek dalam video cover. Karena beberapa orang meragukannya, ia pun membagikan foto-foto Wendy saat masih SMA.

Foto-foto ini menampilkan Wendy bersama teman-teman sekelasnya seperti remaja pada umumnya. Bersama foto-foto tersebut, triptoplane juga mengungkapkan seperti apa sosok asli Wendy semasa SMA dulu.

Seperti Ini Sosok Asli Wendy Red Velvet di Mata Teman-Teman SMA di Kanada

Source: Koreaboo

"Dia pribadi yang cukup hebat dari apa yang aku tahu tentang dia," tulis triptoplane. Sepertinya, dia tidak memiliki reputasi negatif apa pun di SMA. Dia menginspirasi kegilaan dari seorang temanku. Dia berulang kali mendeskripsikannya sebagai 'sempurna'," tulisnya.


Mantan teman sekelas Wendy juga menautkan video YouTube tentang paduan suara sekolah mereka yang menampilkan keduanya. Seperti yang diketahui oleh banyak fans, Wendy adalah anggota aktif paduan suara sekolahnya, Vocal Fusion.

Mereka berdua tampil bersama di Show Choir Canada Nationals 2012. Dia menunjukkan bahwa Wendy berada di sebelah kanan, sedangkan dia adalah solois pertama di video YouTube.

Namun meski bernyanyi bersama Wendy, triptoplane tak tahu bahwa Wendy akan menjadi vokalis utama dari salah satu girl grup K-Pop paling populer. Meskipun ia tahu Wendy adalah penyanyi yang fantastis, ia baru sadar betapa berbakatnya Wendy.

"Ada beberapa rumor bahwa dia berlatih untuk menjadi bintang Kpop, tapi aku menganggapnya sebagai rumor. Ini adalah konfirmasi untukku. Dia sangat bagus, tapi saya tidak tahu dia kelas dunia," tulisnya.

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts