Kwon Mina Tak Mau Kasus Bullying di AOA Diselidiki Polisi, Ini Alasannya
Selebriti
Konflik Mina dan Jimin AOA

Kwon Mina secara pribadi menolak penyelidikan resmi polisi atas penindasan di mana ia menjadi korban selama berada di AOA. Agensi merilis pernyataan resmi terkait masalah ini.

WowKeren - Kwon Mina secara pribadi telah menolak penyelidikan resmi polisi atas penindasan di mana ia menjadi korban selama berada di AOA. Woori Actors merilis pernyataan resmi terkait masalah ini.

Menurut laporan eksklusif dari Joongang Ilbo pada 13 Agustus, Kantor Polisi Gangnam memulai penyelidikan internal awal terhadap penindasan yang dialami Kwon Mina selama di AOA. Laporan tersebut menyatakan bahwa pengaduan telah dikirim ke kantor polisi pada 10 Agustus untuk menyelidiki kasus tersebut oleh penggemar AOA.

Karena pengaduan dikirim oleh penggemar, tidak diketahui apakah penyelidikan akan berjalan normal. Selama penyelidikan, korban harus muncul untuk berbicara dengan detektif yang bertanggung jawab.

Dikatakan bahwa Kwon Mina dan agensinya, Woori Actors, ragu-ragu untuk hadir, karena mereka tidak ingin kasusnya menjadi lebih besar dari yang sudah ada. Detektif yang bertanggung jawab dapat berbicara dengan staf agensi baru-baru ini, tapi tidak dengan Kwon Mina sendiri.


Kemudian dikonfirmasi oleh Woori Actors bahwa penyelidikan formal ditolak. "Kwon Mina dan agensi kami telah menolak kasus ini diinvestigasi," kata agensi. "Orang yang terlibat langsung tidak ingin penyelidikan dilanjutkan. Dia saat ini dalam kondisi tidak stabil, namun tidak ingin kasusnya terus bertambah besar."

Sebelumnya pada 8 Agustus, Mina mengunggah potret percobaan bunuh diri disertai dengan sederet "pesan terakhir" yang secara spesifik ditujukan kepada Jimin, Seolhyun dan CEO FNC Entertainment Han Sung Ho.

Mina dilarikan ke Unit Gawat Darurat untuk menjalani perawatan setelah Woori Actors selaku agensinya saat ini memanggil tim medis melalui panggilan darurat. Agensi menyatakan pada 10 Agustus bahwa Mina telah keluar dari rumah dan saat ini sedang dirawat di rumah ibunya.

Dalam "pesan terakhir" yang ditulisnya bersama foto percobaan bunuh diri, Mina mengungkapkan rasa frustrasinya atas perundungan bertahun-tahun yang ia alami. Ia juga menyampaikan kekesalannya atas kontrak tidak jelas yang mengikatnya di FNC Entertainment. Sebab rupanya Mina terdaftar sebagai trainee ilegal selama bertahun-tahun dan diwajibkan untuk membayar utang ke agensi senilai 3 miliar Won.

FNC Entertainment di sisi lain telah merilis pernyataan resmi dan permintaan maaf kepada Mina dan member AOA lainnya dengan harapan dapat menjelaskan posisi mereka terkait situasi tersebut. Namun agensi terus menuai kritik pedas dari netizen.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts