Melaney Ricardo Ungkap Alasan Tak Hapus Vlog Meski Diminta Rizki Ridho, Janjikan Hal ini
Instagram/melaney_ricardo/da2_rizki
Selebriti

Vlog Melaney Ricardo bareng Rizki Ridho memicu kegaduhan dan banjir dislike sehingga kolom komentarnya sengaja dimatikan. Melaney ternyata memiliki alasan khusus.

WowKeren - Melaney Ricardo sebelumnya mengundang Rizki Ridho untuk berbincang dalam vlognya. Namun, vlog tersebut malah banjir puluhan ribu dislike karena membicarakan Lesti Andryani dan Rizky Billar. Kala itu, Ridho Syafaruddin menyebut hubungan Lesti dan Rizky hanya settingan panggung.

Menanggapi kegaduhan tersebut, Melaney membagikan vlog klarifikasi. Istri Tyson Lynch ini menegaskan tak berniat memutus silaturahmi dengan para penggemar dengan mematikan kolom komentar. Melaney hanya tak ingin menyediakan tempat untuk netizen saling mem-bully.

"Kalau pada akhirnya komennya sangat disayangkan harus aku matikan, itu bukan karena aku tidak pengin bersilaturahmi seperti biasa sama semua temen-temen," jelas Melaney. "Tapi karena aku enggak pengin ada tempat atau lapak yang akhirnya jadi saling mem-bully antara satu dengan lainnya."

Melaney juga meminta maaf karena telah membuat kegaduhan. Ibu dua anak ini mengungkapkan bahwa Rizki Ridho sebenarnya sudah meminta video vlog mereka dihapus. Melaney tak mengabulkan permintaan tersebut lantaran merasa vlognya hanya menampung pendapat pribadi narasumber.


"Kalau mungkin ada yang kecewa, penggemar dari Lesti, dan juga penggemar dari Rizky Billar, atas mungkin vlog aku, isinya, dan mungkin juga ada pernyataan dari narasumber, aku pengin minta maaf untuk semuanya, atas kegaduhan ini," ujar Melaney. "Bukan minta maaf karena aku bersalah sih, tapi karena se-simple mungkin yang kadang-kadang namanya manusia tempat kita banyak melakukan ketidaksengajaan."

"Di vlog kemarin itu sebetulnya yang bersangkutan sudah minta di-takedown videonya," sambung Melaney. "Tapi buat aku semuanya di vlog tersebut tidak ada yang mencaci, memaki, menggunakan kata-kata kasar. Apa yang disampaikan narasumber aku, menurut kacamata aku, adalah sesuatu yang merupakan personal opinion dari orang yang bersangkutan.

Lebih lanjut, Melaney berpendapat bahwa setiap orang berhak memiliki pendapat berbeda. "Nah kalo pendapat pribadi seseorang ini ternyata berseberangan dengan apa yang dipikirkan dari banyak penonton vlog aku, kita harus menyadari dalam hidup ini kita tidak bisa memaksakan orang lain punya pendapat yang sama buat kita," tegas Melaney.

Di akhir vlog, Melaney menjanjikan kolaborasi bareng Lesti dan Rizky yang telah dihubunginya. Namun kolaborasi tersebut masih terhalang jadwal mereka masing-masing. Kita nantikan saja ya, guys!

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait