V BTS Jelaskan Bedanya Tampan dan Menarik, Suga Beri Komentar Menohok
Selebriti

V BTS mencoba memberikan nasihat, tapi pelajarannya tidak berjalan sesuai rencana karena member-membernya. Suga bahkan memberikan komentar yang cukup menohok.

WowKeren - V BTS (Bangtan Boys) mencoba memberikan nasihat, tapi pelajarannya tidak berjalan sesuai rencana karena member-membernya. Suga bahkan memberikan komentar yang cukup menohok.

Dalam episode terbaru "I-LAND, BTS mengejutkan para trainee ketika mereka muncul untuk menjelaskan misi baru dan membagikan hadiah. RM (Rap Monster) dan kawan-kawan juga memberi nasihat bermanfaat untuk mereka.

Trainee bernama K misalnya, sedang berjuang untuk percaya diri dengan penampilannya karena merasa bahwa trainee lain sangat tampan. Pertama-tama, BTS kesulitan memahami masalahnya.

Jungkook berkata, "Tapi kau juga sangat tampan kok. Aku tidak mengerti. Suga dan J-Hope meyakinkan K bahwa ia tidak perlu khawatir.


"Bahkan seseorang sepertiku debut," canda Suga. J-Hope menyahut sambil tertawa. "Hyung, aku juga. Lihat aku dan dapatkan harapanmu!" Suga menambahkan, "Kau tampan! Kenapa kau khawatir? Ini bukan sesuatu yang harus kau khawatirkan."

Menurut V, ada lebih banyak daya tarik daripada penampilan. Ada ketampanan dan pesona. "Kau harus mengetahui apa yang membuatmu menarik. Menjadi menarik itu berbeda dari tampan," kata pemilik nama Kim Taehyung itu. Suga menyela, "Kau bisa mengatakan itu karena kau sudah tampan dan menarik."

Meski digoda dengan komentar yang menohok, V tetap melanjutkan pelajarannya. Ia menjelaskan bahwa "dandanan" yang baik dapat menciptakan getaran yang membuat orang lebih memperhatikan pesona seseorang daripada penampilan mereka.

Kali ini, Jimin BTS memotong, "Tapi kau tampan dan menarik! Ini tidak adil." V berseru, "Aku membicarakanmu." J-Hope menyahut sambil tertawa, "Dia membicarakanmu. Berarti kau tidak tampan! Cuma menarik!" Jimin tertawa dengan menjatuhkan dirinya ke lantai. "Bom fakta" itu pasti berdampak padanya.

"Suga dan J-Hope mengatakan bahwa mereka memulai debutnya dengan wajah yang tidak begitu tampan seolah-olah mereka tidak mengguncang dunia dengan foto-foto mereka tempo hari," komentar netizen. "Taehyung benar sekali. Menjadi tampan dan menarik adalah hal yang berbeda. Tidak semua orang tampan itu menarik dan tidak semua orang yang menarik itu tampan. Dan aku setuju bahwa dia memiliki keduanya," tambah netizen lain. "Suga selalu sadis seperti biasa, hahaha," pungkas lainnya.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait