Ku Hye Sun Bahas Berat Turun 14 Kg, Anggap Perceraian Sebagai Realita
Selebriti

Sejak konflik perceraian pecah ke publik, Ku Hye Sun belum membintangi drama sama sekali. Namun ia beberapa kali muncul di depan publik melalui wawancara dan pameran seni yang diadakannya.

WowKeren - Ku Hye Sun menjalani sesi pemotretan sekaligus wawancara dengan majalah TEN STAR. Dalam wawancara itu, bintang drama "Boys Over Flowers" ini membahas banyak hal yang dia lakukan sehari-hari.

Ku Hye Sun awalnya membahas soal berat badannya yang turun mencapai 14 kg. "Aku telah menjalani diet karena mencoba untuk kembali ke keadaan semula. Aku tidak suka istirahat, tetapi kupikir aku jadi malas sementara waktu. Hari-hari ini, kecuali ketika tidur, aku mencoba untuk menjadi produktif. Kupikir aku bisa istirahat ketika mati," ujar Ku Hye Sun.

Ku Hye Sun setelahnya berbicara soal perceraiannya dengan Ahn Jae Hyun. Pasangan yang cinlok lewat drama "Blood" itu resmi bercerai pada 15 Juli lalu setelah sekitar satu tahun terlibat konflik.

"Ada banyak orang yang menganggap perceraian itu malang, tetapi pendapatku berbeda. Jika orang berpikir bahwa pernikahan adalah fantasi yang penuh harapan, kupikir perceraian adalah realita," imbuh Ku Hye Sun.


Ku Hye Sun Bahas Berat Turun 14 Kg, Anggap Perceraian Sebagai Realita

Source: TEN STAR

"Ada prasangka bahwa pada saat seseorang berusia tiga puluhan, kemungkinannya akan hilang. Ketika memikirkannya, aku selalu merasa muda. Aku menantikan masa depanku," tambah Ku Hye Sun.

"Aku bekerja keras dan menghasilkan banyak di masa mudaku. Aku akan melakukan apa yang kusuka sekarang. Aku sendirian sekarang, jadi aku bisa melakukan apa saja," pungkas Ku Hye Sun.

Sementara itu sejak konflik perceraian pecah ke publik, Ku Hye Sun belum membintangi drama sama sekali. Namun ia beberapa kali muncul di depan publik melalui wawancara dan pameran seni yang diadakannya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru