Ayu Ting Ting Pakai Mini Dress Pink dan Sepatu Boots, Netter Kompak Sebut Ariana Grande
Instagram/ayutingting92
Selebriti

Ayu Ting Ting membagikan beberapa foto cantiknya saat mengenakan mini dress berwarna pink terang dipadu dengan sepatu boots hitam. Penampilan Ayu saat itu disebut mirip seperti Ariana Grande.

WowKeren - Menjadi seorang publik figur tentu harus selalu menarik di hadapan banyak orang. Penampilan agaknya masih menjadi salah satu modal utama seorang artis untuk bisa sukses di dunia entertainmen. Kendati prestasi dan attitude juga menjadi hal penting dalam peran mereka sebagai publik figur yang banyak dicontoh oleh masyarakat.

Seperti yang dikatakan tadi, bahwa penampilan adalah hal yang paling awal dilihat oleh masyarakat dalam diri seorang publik figur. Karenanya, mereka berusaha untuk tampil semaksimal mungkin dengan berbagai gaya dan busana yang mencuri perhatian. Seperti yang belum ini dilakukan oleh pedangdut Ayu Ting Ting.

Lewat postingannya di Instagram, Ayu Ting Ting tampil begitu memukau dengan mengenakan mini dress berwarna pink terang. Untuk melengkapi penampilannya saat berada di atas panggung, pelantun "Sambalado" ini juga menambahkan sepatu boots panjang berwarna hitam yang langsung menutupi bagian pahanya yang terekspose.

Ayu Ting Ting juga tampil begitu cantik dengan polesan makeup flawless. Sementara rambutnya sengaja diikat kuda dengan model yang cukup tinggi. Penampilan Ayu ini sukses mendapat pujian dari warganet.


Tak sedikit yang menyebut penampilan Ayu ini mirip dengan penyanyi kenamaan asal Amerika Serikat, Ariana Grande. Melihat gaya kunciran Ayu tersebut, warganet mengaku jadi teringat dengan style Ariana Grande yang memang identik dengan gaya rambut tersebut.

Ayu Ting Ting Pakai Dress Pink Terang Hingga Sepatu Boots, Netter Kompak Sebut Ariana Grande

Instagram

"Ariana Grande," ujar akun @bang*****. "Mirip Ariana Grande," sambung @rafi***. "@arianagrande look," tambah netter lain.

Dalam sekejap, postingan AYu Ting Ting ini sudah mendapat lebih dari 138 ribu tanda suka. Warganet pun memuji ibunda Bilqis ini terlihat masih seperti ABG. Imej cute sekaligus glamour seolah menjadi perpaduan penampilan Ayu kali ini.

"Cute banget baju dan rambutnya kerlap-kerlip, kamu bagus diapain aja. Pasti waktu kecil kelilit tali pusar," kata akun @eric****. "Cantiknya nengku, gemoy banget," puji Fitri Carlina. "Kak ayu cantik banget, sukses selalu," sahut akun @nocita*****. "Abg abis," tandas lainnya.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait