Aktris Kim Hee Sun Curhat Putrinya Lebih Cinta Jungkook BTS Daripada Ibu Sendiri
Selebriti

Kim Hee Sun menceritakan tentang putrinya yang sangat menyukai BTS, terutama si maknae Jungkook ketika tampil sebagai bintang tamu acara radio 'Cultwo Show' SBS.

WowKeren - Kim Hee Sun tampil sebagai bintang tamu acara radio "Cultwo Show" SBS pada 27 Agustus. Aktris senior itu menceritakan tentang putrinya yang sangat menyukai BTS (Bangtan Boys), terutama si maknae Jungkook.

Selama siaran radio, Kim Hee Sun berkata, "Putriku mencintai BTS lebih dari ibunya. Dia lebih suka melihat foto Jungkook daripada fotoku."

Aktris Kim Hee Sun Curhat Putrinya Lebih Cinta Jungkook BTS Daripada Ibu Sendiri

Source: Naver

Kim Hee Sun juga mengatakan bahwa ia pergi ke konser BTS di luar negeri bersama sang putri. Bisa dikatakan bahwa putrinya adalah penggemar berat BTS dan tidak begitu mengejutkan bagi ARMY.


"Aku tidak bisa menyalahkan putrinya karena lebih mencintai Jungkook daripada ibunya sendiri, siapa yang bisa menahan pesona Jungkook? Tapi Kim Hee Sun sangat cantik, dia terlihat sangat muda, ya ampun, dia pasti merawat tubuhnya dengan baik," komentar netizen. "Siapa yang bisa menolak pesona Jungkook? Kalau ada, aku ingin bertemu," pungkas lainnya.

Sementara itu, Kim Hee Sun datang ke "Cultwo Show" untuk mempromosikan drama barunya "Alice" bersama Joo Won. Dalam drama ini, ia memerankan dua karakter sekaligus.

"Alice" menceritakan tentang seorang detektif tanpa emosi bernama Park Jin Kyeom (Joo Won) yang belajar tentang keberadaan penjelajah waktu, yang datang dari masa depan melalui perangkat yang disebut Alice. Ia berakhir di persimpangan jalan dan bertemu dengan seorang wanita yang menyerupai ibunya yang telah meninggal dunia.

Kim Hee Sun berperan sebagai wanita bernama Park Sun Young, ibu dari Park Jin Kyeom yang tewas karena dibunuh, serta fisikawan jenius yang bernama Yoon Tae Yi. "Alice" dijadwalkan tayang perdana pada 28 Agustus.

Dalam berita lain, BTS baru saja comeback merilis single "Dynamite" yang berbahasa Inggris pada 21 Agustus melalui berbagai platform musik digital. YouTube mengkonfirmasi bahwa video musik single baru mereka tersebut mengumpulkan 101,1 juta viewers dalam 24 jam sejak dirilis. Ini membuat BTS memecahkan rekor video dengan viewers terbanyak dalam 24 jam pertama.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait