Sebelum Putuskan Bercerai, Barbie Kumalasari Akui Pernah Sakit Hati Dengan Omongan Galih Ginanjar
WowKeren/Fernando
Selebriti

Barbie Kumalasari kini telah berpisah dengan Galih Ginanjar. Namun sebelum memutuskan untuk bercerai, Kumala mengakui bahwa ia pernah dibuat sakit hati dengan omongan Galih.

WowKeren - Barbie Kumalasari telah bercerai dengan Galih Ginanjar sejak tiga bulan lalu. Terkait keputusannya tersebut, banyak yang menuding Kumala jahat karena meninggalkan Galih di kala pria tersebut sedang menjalani hukuman di penjara.

Namun Kumala membantah hal tersebut. Ia mengaku ingin berpisah dari Galih untuk menghindari berbagai fitnah yang selama ini membuatnya kurang nyaman.

"Bukan berarti aku tinggalin aku jahat, aku nggak sayang, bukan. Justru karena aku telalu sayang dan aku nggak mau menyakiti," ungkap Kumala saat ditemui WowKeren di Kuningan, Jakarta Selatan, Sabtu (29/8). "Banyak ya fitnah-fitnahan, terus aku juga disangkutpautkan banyak orang yang mengusik aku yang membuat aku nggak nyaman, jadi aku bilang sama Galih kalau jodoh nggak ke mana kok."

Kumala juga menegaskan bahwa ia dan Galih berpisah secara baik-baik. Bahkan ia tak menutup kemungkinan untuk kembali rujuk dengan Galih bila memang keduanya sudah ditakdirkan berjodoh.

"Tapi kita berpisah yang lebih baik dulu karena kan berpisah bukan akhir segalanya tapi bagaimana tetep berhubungan kita lebih baik," terang Kumala. "Kalau mungkin kita ke depannya kita jodoh lagi kita bisa menikah lagi seandainya kalau pun tidak ya sebagai adik kakak lagi gitu."

Lebih lanjut, di balik keputusannya untuk bercerai tersebut rupanya Kumala sempat dibuat kecewa dengan omongan Galih. Namun Kumala mencoba untuk mengerti bagaimana psikis Galih saat ini.


"Ya temen-temen media juga tahu ya aku nggak jenguk Galih selama tiga bulan, ya aku sempet ada omongan Galih yang buat aku kecewa, ya mungkin salah satunya seolah-olah perhatian apa yang aku capek, aku bantu dia, tapi mungkin ya biasa ya psikis ya mungkin tekanan presur-nya cukup tinggi," papar Kumala. "Pada saat itu aku coba maafin aku coba untuk terusin banyak pertimbangan apa aku harus move on nih, dia kan nggak bisa berkutat begitu ajah. Jadi aku ngerasa langkah yang lebih baik Saat ini kita berpisah dulu."

Kendati sudah berpisah dengan Galih, kini Kumala kembali menyandang status janda. Namun ia menyangkal bila disebut langsung membuka peluang mencari lebih banyak pria dijadikan sebagai kekasihnya.

"Kalo bebas sih sebenernya gini kalo menurut aku janda apa nggak banyak yang ngejar dari dulu kan. Cuma karena statusnya single, wah ini buka lowongan nggak juga sih," tutur Kumala. "Cuma aku jadi terhindar dari fitnah ajah sih. Karena kan dilingkungan banyak yang sirik banget sama aku karena mungkin berita aku selalu viral terus. Karena kan hubungan aku dengan temen-temen media juga baik. Nggak sejelek apa yang orang omongin ya."

Kumala mengaku dengan kesendiriannya saat ini ia merasa lebih tenang karena terhindar dari berbagai fitnah. Kumala juga merasa lebih leluasa dalam mengatur bisnisnya.

"Kalo kaya gini kerjaan aku jadi tenang. Kedua aku bisa me-manage apa yang aku kerjakan karena kan kalau dulu maunya Galih gini aku begini," pungkas Kumala. "Banyak bisnis yang kerja sama bareng tapi akhirnya berantakan. Kali ini aku jadi head leader diri aku sendiri gitu. Untuk kedepannya."

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait