BTS Rajai Billboard Hot 100, Presiden Korsel Moon Jae In Bangga Beri Selamat
Twitter
Selebriti

BTS menjadi musisi Korea pertama yang merajai Billboard Hot 100 dengan single baru mereka 'Dynamite'. Presiden Moon Jae in turut bangga mengucapkan selamat untuk mereka.

WowKeren - Penggemar, publik dan bahkan tokoh masyarakat sibuk memberi selamat kepada BTS (Bangtan Boys) atas posisi pertama mereka di tangga lagu Billboard Hot 100. Bahkan presiden Korea Selatan, Moon Jae in dan mantan Perdana Menteri Lee Nak Yeon turut bangga mengucapkan selamat untuk mereka.

Seperti diketahui, BTS menjadi musisi Korea pertama yang merajai Billboard Hot 100 dengan "Dynamite" debut di peringkat teratas tangga lagu bergengsi tersebut. Begitu berita dirilis, RM (Rap Monster) dan kawan-kawan berbagi perasaan mereka di Twitter serta Weverse.

Bersama dengan banyak orang yang memberikan selamat kepada BTS, Presiden Moon Jae In menulis melalui akun Twitter resminya, "BTS telah mencapai peringkat pertama di tangga lagu Billboard Hot 100, menulis babak baru dalam sejarah K-Pop sebagai band Korea pertama yang melakukannya. Setelah menduduki puncak tangga lagu album utama Billboard 200 sebanyak empat kali, mereka sekarang telah mencapai peringkat pertama di kedua tangga lagu."

BTS Rajai Billboard Hot 100, Presiden Korsel Moon Jae In Bangga Beri Selamat

Source: Twitter


"Sungguh menakjubkan. Ini adalah prestasi luar biasa yang semakin meningkatkan kebanggaan pada K-Pop. Lagu 'Dynamite', yang menduduki puncak daftar, menjadi lebih bermakna karena telah dibuat untuk memberikan sebuah pesan penghiburan dan harapan kepada orang-orang di seluruh dunia yang berjuang dengan COVID-19. Ini akan membawa penghiburan besar bagi orang-orang Korea yang menderita dari krisis nasional yang disebabkan oleh COVID-19. Aku mengucapkan selamat yang tulus."

Mantan Perdana Menteri Lee Nak Yeon di sisi lain mengucapkan, "BTS akhirnya berhasil mencapai peringkat satu di tangga lagu Billboard Hot 100. Mereka telah menulis sejarah baru untuk K-Pop dengan debut lagu berbahasa Inggris pertama mereka. Dinamit mereka yang kuat dapat menghilangkan depresi dari COVID-19. Kami telah memperoleh penghiburan dan kekuatan selama masa-masa sulit ini. Terima kasih, BTS."

Kembali pada 2018, Presiden Moon Jae In juga memberi selamat kepada BTS karena telah mencapai posisi pertama di tangga lagu Billboard 200 melalui sebuah postingan di akun Facebook-nya. Tidak setiap hari artis favorit kalian menerima ucapan terima kasih dan ucapan selamat dari Presiden, membuat BTS berada di level lain.

Sementara itu, BTS menampilkan "Dynamite" untuk pertama kalinya di MTV Video Music Awards 2020 pada 30 Agustus dan menyapu semua penghargaan yang dinominasikan untuk mereka. Total empat trofi yang diraih termasuk Best Group, Best K-Pop, Best Choreography dan Best Pop.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait