Nia Ramadhani Akhirnya Bisa Masak Gara-Gara Pandemi, Porsi Nasi Justru Lebih Jadi Sorotan
Instagram/ramadhaniabakrie
Selebriti

Nia Ramadhani membuat orang-orang terdekat menjadi takjub sekaligus salut sudah bisa masak sendiri meski banyak ART di rumah. Terungkap Nia bisa masak sejak pandemi Covid-19.

WowKeren - Kehidupan pribadi Nia Ramadhani tak pernah lepas dari sorotan. Meski dikenal tajir melintir dengan sederet asisten rumah tangga (ART), Nia nyatanya bisa masak sendiri. Hal tersebut terungkap dalam salah satu video yang dibagikan oleh akun fans Nia pada Minggu (6/9).

Dalam video, terdengar seorang wanita yang merekam momen bersama Nia. Ia pun memberi pujian karena Nia sudah bisa masak sejak PSBB (Pembatasan Sosial Berskala Besar) karena pandemi Corona.

"Dimasakin Nia, waw makasih ya Nia, hebat lho dia sekarang, semenjak PSBB, jadi suka masak," kata wanita memuji Nia sembari memperlihatkan makanan yang ada di meja. "Duh! so proud!"

"Silahkan lho, ini sebenernya masaknya sudah dari tadi pagi," balas Nia tersenyum saat menambahkan nasi ke piringnya.


Di video lain juga terlihat banyak orang yang mulai berkumpul di meja makan. Tampak suami Nia, Ardi Bakrie yang ikut bergabung. Terdengar lagi suara seorang wanita yang nampak takjub mendapati Nia bisa masak.

"Kita lunch time tapi very late, ini yang masak semuanya Nia, sejak kapan Nia masak?" katanya. "Berbakat ya ternyata, gara-gara sejak Covid!"

Netizen pun langsung ramai mengomentari Nia yang sudah bisa masak. Namun rupanya beberapa warganet menyoroti porsi nasi Nia di piringnya.

"Ngambil nasinya 10 kali suap murun ya ,,klo akuh 1 kali suap masi lafarr kaliya," tulis akun @use***. "Nasi segitu cuma sekali kunyah aku mah," sambung akun @mully***. "Aq paling demen mkn nasi a sedikit sayur a yg bnyak lauk a secukup a zach," tambah akun @yayank***. "Sikit x nasinya," kata akun @maria***. "Nasi nya cm se cuil. Mn kenyang," seru akun @patu***. "Kok mknnya dikit," imbuh akun @mulia***.

Sementara itu beberapa netizen nampak mengucap syukur sekaligus bahagia mengetahui Nia sudah bisa masak. "Alhamdulillaah ..tambah 1 lagi kelebihan smg bisa plus2 lg," komentar akun @dewina***. "Alhamdulillah mama nia skrg sdh bsa masak.. Sdh cantik bsa masak lagi," imbuh akun @dwilu***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait