'Fans' Sengaja Bikin Rating 'Your Moonlight' Chen EXO Jeblok di Situs Musik Melon
Musik

Sebuah postingan di situs komunitas online menyoroti rating 'Your Moonlight' di situs musik Melon. Lagu tersebut mendapat rating 1,7 dan beberapa pengguna menuliskan komentar tak sedap dalam review mereka.

WowKeren - Chen EXO kembali memperdengarkan suara merdunya lewat lagu baru bertajuk "Your Moonlight" yang merupakan OST serial "Do You Like Brahms?". Sayangnya, rating lagu tersebut sengaja dibuat jeblok oleh fans.

Sebuah postingan di situs komunitas online Theqoo menyoroti rating "Your Moonlight" di situs musik Melon. Tampak pada foto, lagu tersebut mendapat rating 1,7 dan beberapa pengguna menuliskan komentar tak sedap dalam review mereka.

"Jongdae-yah kenapa memilih promosi selektif?" tulis seorang pengguna. Yang lainnya menulis, "Ada banyak hal yang membuatmu 'jatuh' tapi pertama-tama, ambillah tanggung jawab untuk tidak berpartisipasi dalam repackage dan fan meeting. Kenapa kau secara selektif promosi (sebagai) ayah bayi?"


\'Fans\' Sengaja Bikin Rating \'Your Moonlight\' Chen EXO Jeblok di Situs Musik Melon

Source: Theqoo

Seorang pengguna lain turut mengkritik dengan menulis review, "Kenapa kau tidak memiliki kebijaksanaan apapun?" Sedangkan yang lain berkomentar, "Sepertinya kau keluar dari promosi grup dan promosi (sebagai) ayah bayi secara selektif."

Para pengguna ini dipercaya sebagai fans EXO yang kecewa karena Chen kini telah berstatus sebagai suami dan ayah. Namun dari apa yang mereka tulis, nampaknya tak seharusnya para pengguna ini disebut sebagai penggemar EXO. Para netizen juga berkomentar betapa menyeramkannya "fans" yang beralih menjadi hater.

Di sisi lain, meski Chen mendapat respon tak sedap atas perilisan lagu barunya dari sebagian orang, para member EXO tetap setia mendukungnya. Sehun da Chanyeol sama-sama mengunggah postingan tentang lagu "Your Moonlight" di akun Instagram mereka tak lama setelah lagu tersebut dirilis.

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts