Penggemar BTS Blak-Blakan Sebut Solo Stan Jungkook Menyebalkan
Selebriti

Solo stan adalah memilih untuk mendukung hanya satu member grup dan mengabaikan yang lain. Baru-baru ini cerita penggemar BTS tentang solo stan Jungkook menarik banyak perhatian.

WowKeren - Solo stan adalah "penggemar" yang memilih untuk mendukung hanya satu member grup dan mengabaikan yang lain. Baru-baru ini cerita penggemar BTS (Bangtan Boys) tentang solo stan Jungkook menarik banyak perhatian pengguna komunitas online.

Di Quora, seorang pengguna bertanya , "Apa pendapat kalian tentang solo stan BTS?" Dan pengguna Quora bernama Minnie berbagi pengalamannya berurusan dengan solo stan Jungkook.

Minnie cukup blak-blakan ketika berbicara tentang solo stan. "Aku benar-benar tidak menyukai mereka. Aku pernah bertemu satu kali," ungkapnya.

Di sekolah Minnie, ada beberapa masalah dengan bus sekolah, sehingga beberapa siswa harus menunggu di kantin sekolah. Saat menunggu di kantin sekolah, Minnie melihat seorang siswa mengenakan beberapa merchandise BTS, dan memutuskan untuk berbicara dengannya.

"Ada seorang siswi ketika aku di kelas 8, dan dia kelas 6. Aku tahu dia adalah seorang ARMY ketika aku melihatnya memakai merchandise BTS," cerita Minnie.


Selama percakapan mereka, Minnie akhirnya mengetahui bahwa siswi tersebut adalah seorang solo stan. Ia memang tidak terlalu membenci member BTS lainnya, tapi Minnie menganggapnya cukup menyebalkan.

"Dia tidak benar-benar membenci member lain atau apa pun. Dia benar-benar menyebalkan. Dia akan selalu berbicara denganku tentang Jungkook dan hanya Jungkook. Kalian mungkin bisa menebak bahwa Jungkook adalah biasnya. Dia mengklaim, 'Tidak ada orang lain yang memiliki bias yang sama sepertiku.' Padahal Jungkook (dan trio maknae) sangat populer di kalangan penggemar yang lebih muda."

Bias Minnie pada saat itu adalah Jimin BTS, tapi setiap kali Jimin atau member lain selain Jungkook dipuji-puji, solo stan tersebut akan segera mencoba untuk mengalihkan topik. "Saat itu, biasku masih Jimin. Kapanpun aku mengungkit sesuatu tentang Jimin atau member lain selain Jungkook, dia akan langsung mengganti topik pembicaraan. Itu cukup menjengkelkan karena aku tidak akan pernah bisa bicara," ungkapnya.

Pada akhirnya, Minnie tidak senang mengobrol dengan solo stan tersebut dan mendorong orang untuk mencintai semua member grup mana pun yang mungkin mereka idolakan.

Bagaimana menurut kalian? Apakah pernah memiliki pengalaman yang sama dengan Minnie yang berinteraksi dengan solo stan member tertentu?

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts