Nyanyikan Lagu Debut Hingga 'Eight', IU Tampil Megah Dalam Mini Konser Di 'Yoo Hee Yeol Sketchbook'
Musik

Acara spesial ini berlangsung selama 100 menit dan menampilkan pertunjukan dari banyak lagu populernya. IU bahkan menampilkan lagu tanpa judul untuk pertama kalinya, yang dia buat dan tulis lirik untuk dirinya sendiri.

WowKeren - IU beberapa waktu lalu memberikan hadiah berupa konser mini kepada penggemarnya melalui siaran khusus di "Yoo Hee Yeol’s Sketchbook". Penyanyi itu memulai debutnya 12 tahun lalu pada 18 September 2008 ketika dia menampilkan "Lost Child" untuk pertama kalinya di sebuah acara musik.

IU memulai mini konser dengan mengatakan, "Hari ini, hari saat (acara ini) disiarkan, adalah hari jadi debutku yang ke-12. Aku sedang memikirkan bagaimana aku bisa menghabiskan hari dengan cara yang berarti, dan 'Sketchbook' muncul di benakku. Fakta bahwa kalian telah memberiku panggung ini selama lebih dari satu jam adalah hadiah yang luar biasa."

Dia berbagi bahwa mereka telah memesan Stadion Olimpiade Jamsil untuk konser untuk ulang tahunnya yang ke-12 tetapi harus dibatalkan karena wabah COVID-19. IU juga mengatakan bahwa dia akan memenuhi keinginannya melalui "Yoo Hee Yeol’s Sketchbook" sebagai gantinya .

Selama pertunjukan, IU memberikan pertunjukan televisi pertama dari single 2018-nya "BBIBBI," lagu tahun 2019 "Blueming," dan lagu tahun 2020 "Eight," yang merupakan kolaborasi dengan Suga BTS (Bangtan Boys). Selama penampilan "Blueming", video dari penggemar yang mendukungnya ditampilkan di layar.

"Aku menganggap mereka sebagai penontonku ketika berlatih, dan aku sangat tersentuh," katanya. "Aku sangat merindukanmu. Aku berharap kita bisa segera bertemu. Terima kasih."


Acara spesial ini berlangsung selama 100 menit dan menampilkan pertunjukan dari banyak lagu populer IU. Mini konser itu bahkan menampilkan banyak perubahan pada pakaian, rambut, dan riasannya, itu memberikan pengalaman yang benar-benar seperti konser dengan pertunjukan langsung IU yang membawa penggemar dalam perjalanan yang tak terlupakan melalui kariernya yang sangat sukses.

Ketika diminta untuk memilih lagu yang paling dia sukai dari lagu yang dia tulis liriknya, IU memilih "Heart," "Knees," dan "Through the Night". Dia juga diminta menyebutkan momen tak terlupakan dari 12 tahun karirnya sebagai penyanyi.

"Aku adalah penggemar Corinne Bailey Rae dan g.o.d, dan aku harus tampil di atas panggung bersama mereka. Aku pikir aku tidak akan pernah melupakan momen-momen itu sepanjang hidupku," ungkapnya.

IU juga menampilkan lagu tanpa judul untuk pertama kalinya, yang dia buat dan tulis lirik untuk dirinya sendiri. IU berkata, "Aku bekerja keras dan bersiap selama sebulan. Sejujurnya, aku tidak yakin apakah aku pantas mendapatkan kemewahan dan keberuntungan seperti itu."

"Tetapi karena aku diberi kesempatan, aku ingin menyanyikan lagu-lagu yang mungkin pernah kalian dengar sebelumnya, dengan senyum bahagia, karena beberapa penonton mungkin mengalami masa sulit. Aku tahu bahwa perayaan 12 tahun debut bukanlah acara yang besar, tapi aku ingin mengungkapkan rasa terima kasihku," ungkapnya.

(wk/putr)

You can share this post!

Related Posts