Baekhyun EXO Pamerkan Suara Manisnya Nyanyikan 'Every Second' Untuk OST 'Record Of Youth'
Musik

Baekhyun telah merilis lagu baru untuk OST drama 'Record Of Youth'. Suara hangat Baekhyun mengekspresikan emosi yang mendebarkan hati dari karakter utama drama saat mereka saling memberi kekuatan dan dukungan.

WowKeren - Para penggemar drama Korea saat ini sedang dimanjakan dengan K-drama terbaru dari tvN yang bertajuk "Record Of Youth". Tak hanya menampilkan aktor dan aktris mumpuni, drama ini juga telah menyiapkan daftar artis yang luar biasa untuk soundtrack (OST) mereka.

OST drama ini diisi oleh penyanyi terkenal seperti Kim Chung Ha, Seungkwan Seventeen (II) hingga Baekhyun EXO. Pada hari ini, Selasa (22/9) Baekhyun telah merilis lagu baru bertajuk "Everybody Second" untuk soundtrack drama tersebut.

Dalam MV lagu tersebut diisi dengan beberapa adegan dari Park Bo Gum dan Park So Dam sebagai pemeran utama. Suara hangat Baekhyun mengekspresikan emosi yang mendebarkan hati dari karakter utama drama saat mereka saling memberi kekuatan dan dukungan.


"Record of Youth" sendiri adalah drama yang bercerita tentang orang-orang muda yang berjuang untuk impian dan cinta mereka di tengah-tengah kenyataan pahit dari industri modeling. Park Bo Gum berperan sebagai Sa Hye Joon, aktor dan model yang bercita-cita tinggi, Park So Dam berperan sebagai Ahn Jung Ha, penata rias yang bercita-cita tinggi.

Selain Baekhyun, jajaran penyanyi untuk OST ini antara lain Wheein Mamamoo, Kim Jaehwan, Lee Hi, dan J Rabbit. Sutradara musik untuk OST ini adalah Nam Hye Seung, yang telah mengerjakan soundtrack drama seperti "Goblin", "Mr. Sunshine", "Encounter", "It’s Okay to Not Be Okay" dan "Crash Landing on You".

Drama ini sangat dinantikan karena digarap oleh sutradara Ahn Gil Ho yang sebelumnya pernah menelurkan berbagai drama hit seperti "Stranger", "Memories of the Alhambra" hingga "Watcher". Tak hanya itu, penulis naskahnya pun tak bisa dipandang sebelah mata. Sebab drama ini akan digarap oleh Ha Myung Hee yang dikenal sebagai penulis "Doctors" dan "Temperature of Love".

Sutradara dan penulis mengungkapkan berbagai poin menarik drama ini. Menurut mereka, "Record of Youth" akan menghadirkan berbagai kisah tentang pemuda yang dapat menginspirasi orang lain.

(wk/putr)

You can share this post!

Related Posts