Tidak Merasa Bahagia
Unsplash/Poltron Pop
Lifestyle

Ada banyak orang yang tidak menyadari dirinya sedang terjebak dalam hubungan yang toxic hingga berujung pada sakit hati dan perpisahan. Karena itu, penting untuk mengetahui ciri-ciri toxic relationship sedini mungkin.

WowKeren - Dalam sebuah hubungan, suka dan duka memang selalu ada. Tidak ada ceritanya pasangan yang selalu bahagia tanpa berkonflik atau mengalami masalah apapun. Namun jika kamu telah merasa tidak pernah bahagia saat menjalin hubungan dengan pasangan, sudah jelas kalian terjebak dalam toxic relationship.

Sudah sewajarnya kamu berhubungan dengan orang yang bisa membuatmu bahagia, merasa diperhatikan dan didukung serta bisa menghadapi kesulitan apapun bersama. Sehingga jika kamu terus-menerus merasa sedih, stres, tertekan dan ketakutan, sebaiknya cari solusi yang terbaik untuk segera mengatasinya, entah meminta pasangan untuk lebih menghargaimu atau bahkan memutuskan hubungan.

Demikian delapan ciri dari toxic relationship yang telah tim WowKeren rangkum untuk kalian. Simak juga artikel ini untuk mengetahui tips ampuh menghadapi rekan kerja yang toxic. Selain itu, kalian juga bisa menyimak artikel ini untuk mengajari anak membela diri dari bullying.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait