Lesty Ngelike Foto Cantik Iis Dahlia, Nadya Istri Rizki DA 'Nimbrung' Jadi Sorotan
Instagram/lestykejora
Selebriti

Lesti Andryani sempat memberikan dukungan di postingan Iis Dahlia yang tampil cantik ala ABG. Tak disangka, Nadya ternyata juga hadir untuk memuji 'mama' dari Rizki DA itu.

WowKeren - Iis Dahlia mengaku kalau sudah jarang bertemu dengan Lesti Andryani. Meski begitu, Iis tetap menganggap Lesty sebagai sosok anak seperti Rizki Syafaruddin dan Ridho Syafaruddin.

"Mama nggak pernah ngomongin Dede. Sampai hari ini, terlepas udah nggak sama Iki, tetep baik," kata Iis. "Komunikasi lancar, Dede anaknya baik. Silaturahmi kita jadi nggak baik karena netizen."

Iis mengakui kalau ia sempat emosi ketika diserang fans Lesti. Ia menasihati Lesti dan berharap tak ada lagi sindiran terhadap dirinya atau keluarga.

"Mama sampai agak panas juga lho. Dede nelepon, 'Mama kenapa?' Mama bilang, 'De kasih tahu sama fansnya Dede, kalau fansnya Mamah ngomong nggak baik, Mamah pasti bilang. Karena netizen mencerminkan idola mereka'."

Dinasihati Iis, Lesty menanggapi dengan sopan. Ia bahkan memberikan dukungan disaat foto Iis tampil ala ABG mengundang kritikan dari netizen.


Foto Iis Dahlia

Nadya Bertegur Sapa dengan Iis Dahlia

Tak banyak bicara, Lesty memberikan tanda like. Menariknya, istri Rizki, Nadya, juga ikutan muncul.

Terlepas dari rumor miring soal pisah dengan Rizki, Nadya tetap bersikap sopan. Ia memuji kecantikan Iis dan menyebutnya sebagai "Mama".

Foto Iis Dahlia

Nadya Bertegur Sapa dengan Iis Dahlia

"Cantik Ma," kata Nadya. "Makasih sayang, sehat-sehat ya," kata Iis. "Iya mama, sehat-sehat juga," tutur Nadya.

Sejumlah netter jadi kangen momen kebersamaan Nadya dengan keluarga Rizki. Mereka berharap Iis bisa membantu Rizki dan Nadya menyelesaikan masalah mereka.

"@nadyamustikarahayu Bikin konten lagi dong Tetah Bidan di rumah Mamah @isdadahlia," kata netter. "Alhamdulillah semoga akur terus ya," balas netter.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru