Jihyo TWICE Makan Semangka yang Tak Sengaja Ditanamnya Sendiri, Begini Ceritanya
Selebriti

Foto lainnya menampilkan beberapa potongan semangka di atas papan pengiris. Terakhir, ada sebuah foto saat Jihyo memegang semangka dengan senyum cerah di wajahnya.

WowKeren - Pengalaman lucu yang melibatkan semangka baru saja dialami Jihyo TWICE. Hal tersebut diungkapkan leader TWICE yang lahir pada 1997 itu lewat postingannya di akun Instagram resmi grup. @twicetagram.

Belum lama ini, Jihyo mengunggah postingan yang memuat beberapa foto. Salah satu foto menampilkan dirinya berdiri di sebelah semangka kecil di tanah dan di foto yang lain, tampak pelantun "MORE & MORE" itu sedang mengupas semangka.

Foto lainnya menampilkan beberapa potongan semangka di atas papan pengiris. Terakhir, ada sebuah foto saat Jihyo memegang semangka dengan senyum cerah di wajahnya.


Pada caption postingannya, Jihyo menulis, "Apa liburan Chuseok kalian menyenangkan? ONCE, aku memuntahkan biji semangka di tanah tahun lalu dan lihat apa yang ada di sana sekarang! Semangkanya tumbuh dengan sangat imut, jadi aku memutuskan untuk memotong dan memakannya hari ini. Seru sekali, kan?"

Rupanya, Jihyo tak sengaja menumbuhkan semangka dengan memuntahkannya ke tanah tahun lalu. Setelah setahun, semangka yang bijinya dimuntahkan idol yang debut pada 2016 itu kini telah tumbuh menjadi buah yang bisa dimakan.

Menanggapi postingan Jihyo ini, para penggemar menuliskan komentar-komnetar seperti, "Benar-benar kejutan yang menyenangkan!", "Ini sangat imut!", "Aw, postingan Jihyo benar-benar mecerahkan hariku!" seru yang lain.

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts