Sempat Ngode Hamil, Uut Permatasari Kini Malah Dirawat di Rumah Sakit
Instagram/uutpermatasari
Selebriti

Uut Permatasari membagikan kabar mengenai dirinya yang terbaring lemah di rumah sakit saat menjalani perawatan. Masih belum diketahui pasti apa penyebab Uut menjalani perawatan di rumah sakit.

WowKeren - Penyanyi dangdut senior, Uut Permatasari, saat ini diketahui sudah jarang muncul di TV semenjak menikah dengan suaminya yang seorang anggota polisi. Meski begitu, Uut masih kerap berinteraksi dengan penggemar dengan membagikan kegiatannya di akun sosial media miliknya.

Sayangnya, dalam salah satu postingan terbaru di akun sosial media miliknya kali ini, Uut membawa kabar yang kurang baik. Dalam unggahan terakhirnya, Jumat (9/10), Uut Permatasari justru memperlihatkan ia tengah berbaring di atas tempat tidur dengan wajah tertutup masker. Pada salah satu tangan Uut Permatasari, terpasang selang infus.

Uut pun terlihat memanjatkan doa dalam postingan tersebut. "Allahumma rabbannasi adzhibil ba’sa isyfi antas syafi la syafiya illa anta syifaan la yughadiru saqaman," tulis penyanyi dangdut yang pernah berseteru dengan Matta Band tersebut pada Jumat (9/10).


Padahal beberapa waktu yang lalu, Uut terlihat memberi petunjuk sedang hamil anak kedua. Tepatnya pada Minggu (20/9) kemarin, Uut memposting sebuah foto dengan caption yang memunculkan pendapat jika saat ini dirinya sedang mengandung anak kedua.

"Foto di Purworejo sama mas garwo tahun 2015 (pengantin baru). Foto di Purworejo tahun 2020 sama mas garwo dan anak bagoesku," tulis Uut di fotonya. "Alhamdulillah tahun ini kita datang ke kampung halaman mas garwo bertiga dan tahun depan berempat," imbuhnya dalam keterangan foto pada Minggu (20/9).

Meski begitu, Uut sendiri masih belum buka suara untuk membenarkan maupun membantah dugaan kehamilannya. Di sisi lain, warganet ramai mendoakan agar harapan Uut untuk menambah momongan dapat terwujud.

Seperti yang diketahui, Uut Permatasari memutuskan untuk mengakhiri masa lajangnya di usia 32 tahun dengan menerima pinangan Kompol Tri Goffarudin Pulungan pada 16 Februari 2015. Kemudian pada hari Sabtu, 21 Maret 2015 mereka menggelar resepsi pernikahan di Gedung PTIK, Wijaya, Jakarta Selatan.

(wk/amel)

You can share this post!

Related Posts