Zaskia Adya Mecca Beber Penyakit Si Putra Sambung, Panik Banget Sampai Hubungi Mantan Istri Hanung
Instagram/zaskiadyamecca
Selebriti

Zaskia Adya Mecca menceritakan momen kepanikannya saat putra pertama Hanung, Bramastya Bhumi sesak napas hingga menjalani CT scan. Walau begitu, kini kondisi Bhumi sudah membaik usai dirawat di RS.

WowKeren - Beberapa waktu lalu Hanung Bramantyo menemani putra pertamanya, Bramastya Bhumi periksa kesehatan hingga menjalani CT Scan. Zaskia Adya Mecca mengungkap putra sambungnya itu mengalami bronkitis, sama seperti penyakit Hanung.

"Minggu lalu @barmastyabhumi sempet sakit mendadak sesak2 terus, nafas berat (swab negatif *emang ga curiga ke corona si karen dia dirumah aja*) pas di periksa lebih lanjut taunya ada bronchitis," tulis Zaskia dalam postingan Instagram pada Senin (12/10). "Persis abinya padahal sebelum itu ga pernah nafas berat ga hilang-hilang..."

Zaskia menceritakan kepanikannya saat mendapati Bhumi sesak napas. Tak hanya panik, perempuan yang akrab disapa Bia ini juga bingung bahkan sampai bertanya pada mantan istri Hanung, Yanesthi Hardini.

Namun Hanung sendiri justru santai merespon Bhumi sesak napas. "Dasar bianya panikan, tiap dia susah nafas aku heboh kebingungan, mendadak ikutan sesek nafas juga dan sibuk hub ibu din buat 'gimana ini gimana ini' ditambah senewen liat bapakny seloow.." sambung Zaskia.


Kakak dari Haykal Kamil ini kemudian mengucap syukur karena setelah mendapat perawatan intensif di rumah sakit, keadaaan Bhumi sudah membaik. Walau begitu, Zaskia mengaku terkadang masih khawatir dengan kondisi Bhumi.

"Tapi Alhamdulillah setelah 3malam rawat RS, dikasi obat pencegahan, sekarang sudah membaik (walau entah napa tiap ku liat pasti nge-gep-in dia lagi ambil nafas dalam dan panjang) " lanjut Zaskia. "Anaknya da ga mau bilang sesek lagi kayanya ke aku karena reaksiku yang heboh ..."

Zaskia berharap Bhumi benar-benar sembuh dari bronkitis. Bahkan perempuan berusia 33 tahun ini berencana untuk lebih sering mengunjungi tempat yang segar bersama Bhumi, agar tak lagi sesak napas.

"Semoga beneran segera pulih ya mas Bhum! Dan dia bilang 'ko abis dari sawah ini aku legaan nafasnya' Alhamdulillah yuk nyawah lagi brartiiii," pungkas Zaskia.

Postingan Zaskia langsung ramai diserbu warganet dengan beragam reaksi. Beberapa netizen mengaku terharu dan salut dengan kasih sayang Zaskia pada Bhumi.

"Bersemili air mata haru dan bahagia liat bia sama mas bumi," tulis akun @utie***. "Kaya adek kaka bia," sambung akun @shafa***. "MasyaAlloh,,,, bia, py ibu sambung yg luar biasa,,,," seru akun @kang***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait