V Diomeli RM dkk Gara-Gara Bikin Nazar Ini di Konser BTS
Selebriti
Konser BTS Map of the Soul One

V mendapat protes dari member-member yang lain karena janjinya saat menyampaikan kata-kata penutup konser 'MAP OF THE SOUL ON:E' hari kedua pada 11 Oktober.

WowKeren - BTS (Bangtan Boys) telah menggelar konser online "MAP OF THE SOUL ON:E" pada 10 dan 11 Oktober. V mendapat protes dari member-member yang lain karena janjinya saat menyampaikan kata-kata penutup konser hari kedua.

Meski digelar secara virtual tanpa penonton, konser BTS tidak kalah seru dari sebelumnya. RM (Rap Monster) dan kawan-kawan menyuguhkan aksi panggung luar biasa dengan efek AR menakjubkan. Mereka benar-benar memanjakan ARMY selama dua hari berturut-turut.

Ketika tiba gilirannya menutup konser, V berkata, "ARMY, jujur saja, kalian senang melihat kami, bukan? Sejujurnya, kami hampir tidak bisa menampilkan konser ini. Tapi untungnya, kami bisa melewatinya. Aku sangat senang dan bersyukur kami bisa bertemu kalian seperti ini!"

"Ada seseorang yang ingin kutemui. Pak ketua Bang Shi Hyuk! Ini benar-benar berkat dia, dan dia memberi jalan bagi kami untuk tampil, jadi, Shi Hyuk Hyung, terima kasih telah membuat ini terjadi," lanjut V membuat semua member tertawa karena memanggilnya bosnya dengan sebutan "hyung" atau kakak laki-laki.

V melanjutkan kata-katanya, "Setelah kemarin, dan hari ini, konser kami telah berakhir, tapi aku tidak dapat mengatakan bahwa ini adalah konser yang kami lakukan bersama dengan ARMY. Kupikir aku hanya akan menunggu hari ketika kita bisa bertemu lagi, aku akan bekerja lebih keras untuk mempersiapkan semuanya dengan seluruh kekuatanku."


Source: Twitter

Pemilik nama Kim Taehyung itu kemudian membuat nazar atau janji yang memicu keributan di antara para member. "Tentu saja, kita akan mengingat hari ini sebagai kenangan yang benar-benar menakjubkan, tapi jika aku bisa menghabiskan waktu bersama ARMY satu hari saja, kupikir aku bersedia berjalan dari Seoul ke Busan dalam satu malam," kata V.

Jarak Seoul ke Busan adalah 329 km. Tak heran jika V langsung diomeli member-membernya karena membuat nazar tidak masuk akal.

J-Hope berkata, "Berhati-hatilah dengan apa yang kamu katakan." RM (Rap Monster) menambahkan, "Butuh waktu sebulan!"

Bahkan Jimin BTS yang sangat dekat V tidak ingin menemaninya kali ini. Suga berkomentar, "Inilah kenapa aku berhati-hati dengan apa yang kukatakan."

Wah, apakah V benar-benar serius dengan nazarnya? Kita lihat saja nanti!

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts