Dinar Candy Tawarkan Celana Dalam Bekasnya ke Bang Sapri, Endingnya Diluar Dugaan
Instagram
Selebriti

Dinar Candy balik menjahili Bang Sapri yang malah meminta 'bonus' saat ingin membeli celana dalam bekas pakainya. Dinar kesal karena celana dalamnya ditawar murah.

WowKeren - Dinar Candy lagi-lagi bikin heboh dengan menawarkan celana dalam bekas pakainya. Kali ini, DJ seksi tersebut mencoba menawarkannya kepada orang yang dikenal. Orang tersebut adalah Bang Sapri.

Momen kala Bang Sapri membeli celana dalam bekas Dinar dengan harga fantastis itu pun terekam dalam video di saluran YouTube Sapri Pantun. Dalam video tersebut, Bang Sapri sedang berkunjung ke rumah Dinar Candy.

Saat sedang asik ngobrol santai, Dinar Candy mencoba menawarkan celana dalam bekasnya ke Bang Sapri. Tak disangka, ternyata Bang Sapri menyetujui penawaran Dinar. Namun Bang Sapri memiliki syarat yang harus dipenuhi, yaitu celana dalam tersebut harus yang dipakai Dinar dan langsung dibuka tepat di depan matanya.

Tanpa pikir panjang, Dinar Candy pun menyetujui syarat tersebut. "Gua mau beli tapi harganya dulu, syaratnya gua beli yang dipake dan bukanya depan gua," kata Bang Sapri. "Oh iya dong, Rp50 juta. Yang bekas pakai," papar Dinar.

Semula, Dinar menawarkan celana dalamnya dengan harga fantastis yakni Rp50 juta seperti sebelum-sebelumnya. Namun, Bang Sapri justru menawarnya dengan harga yang sangat jauh, yakni Rp50 ribu. Dinar tak setuju dan mereka pun melakukan tawar menawar.

"Jangan segitu lah. Rp50 ribu," kata Bang Sapri. "Ih jangan dong, Rp40 juta. Nah lagi Corona nih susah penghasilan, aku kasih Rp20 juta. Udah mentok, Rp50 juta biasanya. Kita kan temen," terang Dinar.

Setelah melakukan tawar menawar, akhirnya harga yang disepakati adalah Rp20 juta. Bang Sapri langsung meminta asistennya mengeluarkan uang tunai untuk dibayarkan ke Dinar. Tentu Dinar begitu bahagia karena mendapatkan uang dengan menjual celana dalamnya lagi.

Setelah sepakat, Dinar langsung melepaskan celana dalamnya di depan Bang Sapri. Dengan kocak, Bang Sapri pun mengatakan bahwa celana dalam milik Dinar itu akan ia pajang di warung soto miliknya.

Tak selesai di situ, rupanya Bang Sapri pun meminta "bonus" kepada Dinar Candy karena telah membeli celana dalam bekas pakainya. Entah hanya bercanda atau tidak, pasalnya Bang Sapri mengajak Dinar Candy untuk masuk ke dalam toilet bersama. Dinar pun menurutinya saja.

Namu tak disangka, ending-nya justru diluar dugaan. Dinar tiba-tiba mengunci Bang Sapri di dalam toilet seorang diri dan tak menuruti permintaan pelawak tersebut. Dinar pun hanya bisa tertawa mendengar rengekan Bang Sapri agar dibukakan pintunya.

(wk/lara)

You can share this post!

Related Posts