Aktor Berbakat, Taeyong NCT Sukses Bohongi Semua Member SuperM
Selebriti

Taeyong mungkin belum melakukan debut akting resminya. Namun ia pantas disebut aktor berbakat berkat aktingnya yang sempurna selama permainan bersama SuperM.

WowKeren - Taeyong NCT mungkin belum melakukan debut akting resminya. Namun ia pantas disebut aktor berbakat berkat aktingnya yang sempurna selama permainan pembohong intens bersama para member SuperM.

Dalam klip belakang layar reality show "MTOPIA", SuperM sedang memainkan babak lain dari permainan pembohong. Untuk permainan ini, dua member adalah "pembohong" dan harus meyakinkan semua orang bahwa mereka tahu apa kata kuncinya.

Dengan Baekhyun EXO sebagai MC ronde tersebut, member lainnya masing-masing menyebutkan satu warna yang mengingatkan mereka pada sebuah toko serba ada. Begitu permainan dimulai, Kai EXO, Ten WayV dan Mark Lee NCT langsung menimbulkan kecurigaan dengan jawaban mereka.


Sebagai tersangka yang paling mungkin berkat jawabannya, Mark adalah tebakan pertama semua orang. Namun ia dengan cepat membuktikan bahwa dirinya bukan pembohong.

Dengan Mark dipastikan tidak berbohong, lebih banyak kecurigaan jatuh pada Ten dan Kai. Setelah permainan cepat batu, kertas, gunting, Ten mengungkapkan bahwa ia bukan pembohong, membuat semua orang 100 persen yakin bahwa Kai adalah salah satunya.

Dengan semua member yang paling mencurigakan terungkap bukan pembohong, pertanyaan besarnya adalah siapa pembohong sebenarnya. Setelah memenangkan permainan, Lucas dengan cepat mengaku bahwa dirinya adalah pembohong pertama. Pembohong lain, bagaimanapun, merahasiakan identitasnya sampai akhir.

Baru setelah Baekhyun memuji aktingnya, Taeyong mengaku sebagai pembohong terakhir. Dari awal hingga akhir, Taeyong dengan terampil menyembunyikan perannya dan meyakinkan semua orang bahwa tidak mungkin ia adalah pembohong.

Sementara itu, SuperM baru-baru ini merilis full album pertama berjudul "Super One" yang berhasil masuk dalam 10 besar chart Billboard Top 200 Album. Album yang memuat title track berjudul "One (Monster & Infinity)" itu menempati posisi ke-2.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts