Sahabat Kalina Oktarani Bocorkan Sosok Pacar Baru: Blasteran Indo-Eropa Yang Sukses di Luar Negeri
Instagram/kalinaocktaranny
Selebriti

Kalina Oktarani kembali menjalin hubungan asmara dengan seorang pria yang pernah hadir di masa lalunya. Salah satu sahabat Kalina pun ikut membocorkan sosok kekasih barunya.

WowKeren - Nama Kalina Oktarani pasti sudah tidak asing lagi bagi publik Tanah Air. Setelah resmi bercerai dengan Deddy Corbuzier, Kalina diketahui dua kali gagal lagi dalam membina rumah tangga. Apalagi hubungan pernikahan Kalina pun juga hanya bertahan dalam waktu yang cukup singkat.

Tak mau berlama-lama meratapi nasib, Kalina pun membawa kabar gembira mengenai kehidupan asmaranya. Setelah bercerai dari Insank Nasruddin beberapa bulan lalu, Kalina mengaku jika saat ini dirinya tengah menjalin hubungan dengan seorang pria.

Sosok kekasih baru Kalina itu rupanya merupakan pemain lama dalam kehidupan asmaranya. Kekasih baru Kalina itu ternyata adalah cinta pertamanya semasa remaja.

Sahabat Kalina, Tia, juga ikut membenarkan kabar tersebut. Tia bercerita bahwa Kalina dan kekasihnya pertama kali bertemu di acara ulang tahunnya ke-17.


"Dua-duanya temen saya, kenalannya juga di rumah saya, dulu pertama ketemu pas ulang tahun saya ke-17," ujar Tia di Gedung Trans TV, Tendean, Jakarta Selatan pada Kamis (15/10) dilansir dari Insertlive.com.

Tia mengungkapkan bahwa pacar Kalina itu adalah pria blasteran Indonesia-Eropa. Pria itu juga disebut Tia bertubuh tinggi dan ahli dalam pekerjaannya di Eropa. "Indo, setengah Indonesia setengah Eropa, terus tinggi. Terus dia salah satu pekerja keras yang ahli di bidangnya," ungkap Tia.

Sebagai seorang sahabat yang tahu persis Kalina dan sang kekasih sejak remaja, Tia mengatakan bahwa keduanya tampak sangat cocok. Apalagi, Kalina dan kekasihnya merupakan cinta pertama bagi satu sama lain.

"Kalau menurut saya dua-duanya cocok insyaallah, dua-duanya sama-sama cinta pertama saat itu. Saya sebagai temen turut bahagia," pungkas sahabat Kalina Oktarani tersebut.

Seperti yang diketahui, Kalina sempat membuat publik terkejut akan kabar perceraiannya dengan Insank Nasruddin pada bulan Juni lalu. Pasalnya, Kalina dan Insank diketahui baru saja menikah pada bulan Maret tahun ini. Itu artinya, pernikahan Kalina dan mantan suami ketiganya tersebut hanya bertahan selama kurang lebih 3 bulan saja.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait