Nayeon TWICE Pemotretan dengan Baju Kebesaran, Visual Dipuji Habis-Habisan
Selebriti

Nayeon baru-baru ini menghiasi halaman depan majalah COSMOPOLITAN edisi terbaru. Visual cantik idol kelahiran 1995 tersebut sukses menyita perhatian banyak orang.

WowKeren - Nayeon TWICE baru-baru ini menghiasi halaman depan majalah COSMOPOLITAN edisi terbaru. Visual cantik idol kelahiran 1995 tersebut sukses menyita perhatian banyak orang.

Untuk pemotretan kali ini, Nayeon mengusung konsep elegan dengan busana longgar. Meski busana yang dikenakannya terlihat aneh karena ukurannya sangat besar, Nayeon mampu mencernanya dengan baik.

Nayeon TWICE Pemotretan dengan Baju Kebesaran, Visual Dipuji Habis-Habisan

Source: Story Kpop

Dalam satu foto, Nayeon membiarkan rambutnya yang pendek tertata rapi. Getaran yang ia pancarkan sungguh menakjubkan. Tak heran jika netizen memujinya habis-habisan.


"Wah Nayeon sangat cantik," komentar netizen. "Dunia mode memang sulit, tapi Nayeon cantik. Bentuk wajahnya bagus, jadi dia cantik meski menata rambutnya ke belakang dengan rapi," sahut netizen lain. "Bentuk wajahnya sangat cantik," puji netizen. "Busananya tidak begitu bagus tapi Nayeon terlihat sangat cantik," pungkas lainnya.

Sementara itu, Nayeon bersama TWICE siap comeback merilis album "Eyes Wide Open" pada 26 Oktober mendatang. Grup besutan JYP Entertainment itu juga akan merayakan ulang tahun debut kelima mereka.

Perayaan anniversary kelima ini akan digelar selama satu minggu dengan merilis 5 video spesial setiap harinya mulai 5-9 Oktober. Jadwal ini kemudian akan diikuti dengan teaser comeback dari album "Eyes Wide Open" mereka yang akan datang.

Dalam berita lain, TWICE baru saja menyambut penggemar melalui konser online "Beyond LIVE - TWICE: World in A Day" pada 9 Agustus lalu. Konser ini menampilkan banyak efek grafis AR yang merupakan fitur eksklusif dari Beyond LIVE. Penggemar global juga dapat menantikan untuk berpartisipasi dalam komunikasi interaktif dengan masing-masing member sambil menyetel ke konser dari rumah.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts