Saskia Chadwick Pamer Akur 'Bantah' Tikung Kiesha, Wajah Ratu Sofya Melengos?
Instagram/saskiaachadwick_
Selebriti

Saskia Chadwick kembali menegaskan kalau ia tak ada niatan merebut Kiesha Alvaro dari Ratu Sofya. Ia bahkan sempat pamer momen kebersamaan dengan Kiesha dan Ratu Sofya sambil menyangkal rumor tukang tikung.

WowKeren - Saskia Chadwick sudah menegaskan kalau ia dan Kiesha Alvaro hanya teman biasa. Saskia rupanya menegaskan kalau ia dan Kiesha hanya mesra demi kepentingan sinetron "Dari Jendela SMP".

"Gua enggak suka sama Kiesha guys, gua enggak nyuruh dia ngejauh dari Ratu," kata Saskia. "Gua cuma suka sama peran gua sama dia, Roni dan Santi. Enggak Kiesha-Saski, enggak suka gue. Tapi I love you all."

Saskia yang memerankan karakter Santi menegaskan kalau ia juga tak pernah menyuruh Kiesha menjauhi Ratu Sofya. Ia bahkan pamer kebersamaan dengan Kiesha maupun Ratu.

Foto Bintang \'Dari Jendela SMP\'

Saskia, Ratu Sofya, Kiesha Akur

Selama ini, Saskia dan Ratu tampak akur. Bahkan Kiesha juga agaknya tetap akrab dengan dua bintang muda tersebut.

Ratu juga terlihat tersenyum ke arah kamera dan sempat ngobrol dengan Kiesha. "Tuh guys, gua tuh akur sama dua-duanya. Gua enggak nusuk sapa-sapa dari belakang," kata Saskia.

Kian menegaskan hal itu, Saskia juga sempat pamer video promo "Dari Jendela SMP". Ia mengunggah video yang menampilkan dirinya dan Ratu Sofya seolah ingin memastikan tak keberatan syuting bareng mantan Kiesha itu.


Dalam video, Ratu Sofya tampak melengos dan seolah enggan foto bareng. Namun ini tentu saja cuma bagian dari akting Ratu Sofya sebagai pemeran Lili, sahabat Wulan (Sandrinna Michelle). Tampaknya di adegan itu, Lili seolah kesal pada Saskia sebagai Santi yang tersenyum genit pada Joko (Rey Bong) kekasih dari karakter Wulan.

Disisi lain, Saskia masih terus diserang haters. Banyak yang tak terima kalau melihat Kiesha menuliskan komentar di foto cantik Saskia beberapa waktu lalu. Netter menyindir Kiesha mempermalukan Saskia lebih spesial ketimbang Ratu.

Namun Saskia berusaha kuat meski terus dibully haters. Ia justru tak berniat melaporkan haters dan menulis pesan bijak.

Saskia Sabar Dibully

Pesan Bijak Saskia Chadwick

Saskia mengambil hikmah dari masalah yang menimpanya. Ia tetap tersenyum cantik dan optimis kalau semua itu merupakan rencana Tuhan.

"Buat apa sih main report-report akun, mending main among us," kata Saskia. "Segala sesuatu terjadi ada alasannya. Terkadang menyakitkan, terkadang berat, tapi pada akhirnya, semua itu untuk yang terbaik. Jangan pernah meragukan rencana Tuhan."

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts