Pernah Suka, Ivan Gunawan Kini Akui Setuju Ayu Ting Ting Jalin Hubungan Dengan Adit
Selebriti

Ivan Gunawan sempat dikabarkan menyukai Ayu Ting Ting. Lantas kini ia buka suara untuk menanggapi kabar kedekatan Ayu dengan pria bernama Adit Pradhana Jayusman.

WowKeren - Ayu Ting Ting santer dikabarkan sudah tak lagi menyandang status jomblo alias sendiri. Pasalnya diduga kuat bahwa Ayu kini tengah menjalin hubungan dengan pria tampan bernama Adit Pradhana Jayusman yang siap membawanya ke pelaminan.

Di sisi lain, Ivan Gunawan juga pernah dikabarkan menyukai Ayu jauh sebelum sosok Adit hadir. Lantas pria yang akrab disapa Igun ini buka suara menanggap soal hubungan kedekatan Ayu dan Adit.

Alih-alih akan cemburu, Igun justru turut senang Ayu menjalin hubungan dengan Adit. Desainer kondang Tanah Air ini bahkan mendoakan agar hubungan Ayu dan Adit bisa langgeng.

"Biasa aja, sih (enggak cemburu), Alhamdulillah didoain biar langgeng. Enggak ada sakit hati, saya udah enggak punya hati," kata Ivan Gunawan seperti dilansir dari Kumparan saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (15/10).


Namun, sikap Igun tampak berubah saat disinggung apakah dirinya sudah dikenalkan oleh Ayu dengan Adit. Igun mengaku bahwa ia sudah lama tidak berbincang-bincang dengan pelantun “Sambalado” tersebut.

"Saya udah lama enggak pernah ngobrol juga sama Ayu," kata Igun dengan nada datar. Lebih lanjut, Igun memberikan reaksi yang mengejutkan saat ditanya soal keinginannya merancang baju pernikahan buat Ayu.

Igun seolah enggan untuk menawarkan diri membuatkan baju untuk pernikahan Ayu. "Kan banyak desainer Indonesia lain," kata Igun singkat.

Meski begitu, Igun menegaskan bahwa ia tak pernah keberatan bila Ayu menjalin hubungan dengan Adit. "Setuju," pungkasnya sambil menutup pintu mobil saat ditanya setuju atau tidak bila Ayu dekat dengan Adit.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait