Jungkook BTS Bingung dan Cekikikan Baca Komentar Soal Tato-Tatonya, Kenapa?
Selebriti

Jungkook memenuhi impian remajanya untuk mendapatkan tato. Baru-baru ini member termuda BTS itu membaca komentar tentang tato-tatonya dan sempat bingung sebelum akhirnya tertawa.

WowKeren - Tahun lalu Jungkook memenuhi impian remajanya untuk mendapatkan tato. Baru-baru ini member termuda BTS (Bangtan Boys) tersebut membaca komentar tentang tato-tatonya dan sempat bingung sebelum akhirnya tertawa.

Pada 21 Oktober, Jungkook mampir ke BANGTANTV untuk mengadakan siaran langsung kejutan. Ia berbicara tentang perannya dalam pembuatan video musik comeback BTS untuk "BE", dan banyak lagi.

Komentar seorang penggemar tentang tato-tatonya berhasil menarik perhatian Jungkook. Penggemar menyebutnya sebagai "seni tubuh", membuat penyanyi kelahiran 1997 itu kebingungan.

Jungkook mencondongkan tubuh untuk melihat lebih baik dan membacanya dengan lantang. Dikatakan bahwa, "Seni tubuhmu sangat indah."


Source: Twitter

Sambil tertawa, Jungkook menjelaskan menjelaskan bahwa komentar itu sepertinya diterjemahkan dari bahasa aslinya ke bahasa Korea dengan aplikasi terjemahan. "Sepertinya kau menggunakan aplikasi terjemahan," katanya tertawa geli.

Jungkook melanjutkan, "Sebuah teks besar muncul jadi aku memeriksa untuk melihat apa itu, dan dikatakan, 'Seni tubuhmu sangat indah.' Terima kasih. Apapun yang kau katakan, terima kasih."

Kira-kira ada lebih dari sepuluh tato sekarang menutupi lengan kanan Jungkook dari jari-jarinya sampai ke bahu. Karena Jungkook belum berbicara tentang tato-tatonya, tidak ada yang tahu persis berapa banyak tato yang ia miliki atau apa cerita di baliknya. Selain tato ARMY di tangannya, Jungkook masih menutupi sisanya.

Sementara itu, BTS baru saja menggelar konser online "MAP OF THE SOUL ON:E" pada 10 dan 11 Oktober. Konser ini memecahkan rekor dengan meraup 993 ribu penonton.

Dalam berita lain, BTS akan menyapa penggemar melalui album terbaru mereka "BE". Foto konsep pertama telah dirilis pada 20 Oktober tengah malam waktu KST dan sukses membuat penggemar super antusias. Album spesial mereka ini akan dirilis pada 20 November mendatang.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts