Putus dengan Ratu Sofya, Kiesha Putra Pasha Ogah Pacari Cewek Toxic-Play Victim
Instagram/kiesha.alvaro
Selebriti

Kiesha sempat ngobrol dengan Rey Bong dan Gema Vyandra soal kriteria wanita idaman. Kiesha mengaku menyukai gadis yang tak pernah toxic, play victim atau mengumbar masalah di sosial media.

WowKeren - Kiesha Alvaro, Rey Bong dan Gema Vyandra sempat kumpul disela-sela kesibukan syuting. Tiga bintang "Dari Jendela SMP" yang tengah naik daun ini mempersilakan fans untuk bertanya pada mereka.

"Kita mau jawab-jawabin pertanyaan dari kalian," kata Rey. "Boleh truth or dare, challenge, bebas. Mari kita mulai."

"Pertanyaan pertama, diantara kalian ada yang cinlok?" tanya Rey. "Kita bertiga, cinta segitiga," canda Rey.

"Cinlok sih enggak. Naksir sih iya. Kalo gua sih gak pernah cinlok di sinetron apa pun," kata Kiesha. "Kalau gua sih. Mau jawab gimana, enggak gimana. Biar ya sudahlah," seru Rey.

Kiesha juga membocorkan soal pacar idaman. Ia rupanya tak suka dengan gadis yang play victim ataupun toxic.


"Aku sudah putus, yang mutusin Ratu Sofya, jadi jangan tanya-tanya lagi, jangan bilang gua yang nyakiti," kata Kiesha. "Penonton masih nggak ngerti-ngerti."

"Yang pasti baik. Kalau toxic ya udah lah. Yang pasti sayang sama orangtua, sama orangtua gua juga," kata Kiesha. "Tahu tempat, kalau mau bercanda, mau serius. Terus kalo ada masalah ga play victim, bisa diomongin baik-baik, gak diumbar ke media sosial."

Sementara Rey mengaku suka gadis yang bisa menerima dirinya apa adanya. "Yang penting baik. Nerima gua apa adanya. Sayang keluarganya dia dulu, baru sama gua," kata Rey.

Ketiganya juga memberikan jawaban soal bintang "DJS" yang paling kalem. Tak disangka, ketiganya menyebut nama Aqeela Calista.

Sebelumnya, Kiesha jadi sorotan karena putus dengan Ratu Sofya. Keduanya sepakat berpisah karena punya karakter cemburuan dan sama-sama keras.

"Dari awal itu udah banyak kesalahpahaman. Mungkin aku dan Ratu ini sama-sama tipe orang yang keras jadi kalau misalkan satu masalah bisa jadi gede banget padahal itu masalah kecil," kata putra Pasha itu. "Karena terlalu sering berdebat, ada saling gak suka atau misalkan cemburu segala macemnya, ya harus berakhir hubungannya."

Kiesha kini menganggap Ratu sebagai teman tapi mesra. Namun, Ratu memilih berteman biasa agar tak lagi terbawa perasaan.

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts