Rahmawati Kekeyi Bikin Pangling Terapkan Riasan Princess Jasmine, Begini Hasilnya
Instagram
Selebriti

Rahmawati Kekeyi tampil begitu berbeda saat menerapkan konsep riasan bak putri Jasmine di negeri dongeng. Lantas bagaimana dengan reaksi netizen soal hasil riasannya tersebut?

WowKeren - Rahmawati Kekeyi kembali berhasil menyita perhatian warganet lantaran sebuah postingan terbaru di laman Instagram miliknya. Pasalnya, dalam unggahannya tersebut Kekey tampil begitu berbeda dari biasanya.

Mantan kekasih Rio Ramadhan ini tampil mengenakan riasan berkonsep princess Jasmine. Yang mana riasan tersebut merupakan hasil kolaborasi Kekey dengan rekannya. Terlihat dalam potret tersebut Kekey mengenakan dress panjang dengan aksesoris yang meriah.

Kekey juga menambahkan bando untuk hiasan kepalanya. Yang mana pada bagian kerudungnya dibuat memanjang . Warna kelopak matanya pun dibuat senada dengan warna baju yang ia kenakan.


Mengiringi unggahannya, Kekey menjelaskan bahwa video kolaborasi dengan rekannya tersebut akan segera tayang di kanal Youtube miliknya. “Ditunggu ya sahabat collaborasi aku dengan kak @vizzily di youtube chanel rahmawati kekeyi putri cantikka luvvv, ” tulis kekey dengan menambahkan emoji cium sebagai keteranagn pada foto postingannya, Minggu (25/10).

Tak hanya itu, Kekey juga mengucapkan banyak terima kasih karena kini ia telah berubah menjadi putri Jasmine. “Makasih kak vizilly udh merubah putri tidur menjadi putri jasmine yang cantik jelita,” tambah Kekey.

Rahmawati Kekeyi Bikin Pangling Terapkan Riasan Princess Jasmine, Begini Hasilnya

Instagram

Lebih lanjut, postingan Kekey tersebut lantas menuai beragam tanggapan dari waragnet. Menilik dari kolom komentar banyak netter yang memuji penampilan Kekey dengan riasan konsep princess Jasmine tersebut. Namun tak sedikit pula yang justru menyebut Kekey semakin terlihat seram.

Cantikkk banget SARANGTAWON,” tulis seorang netter dnegan menambahkan emoji berlambang hati. “Masyaallah cantik banget mbak kekeyi,sehat terus ya semangat, ” sahut netter yang lain. “Kok serem kali sahabat, ” timpal netter yang lain.

(wk/lail)

You can share this post!

Related Posts