Istirahat yang Cukup
Lifestyle

Ada beberapa kebiasaan yang sering dianggap sepele padahal berguna untuk mencerahkan kulit wajah. Penasaran apa saja itu? Simak informasi lengkapnya berikut ini.

WowKeren - Orang-orang terkadang menyepelekan tidur malam dan rela menghabiskan waktu berjam-jam untuk begadang. Kebiasaan ini tak hanya akan berdampak buruk bagi kesehatan, namun juga dapat mengganggu penampilan seseorang. Pasalnya begadang akan menyebabkan munculnya kantung mata, jerawat hingga peradangan pada kulit. Jika sudah demikian, kulit akan terlihat lelah dan kusam.

Untuk mengembalikan kesehatan dan kecerahannya, kamu hanya perlu mendapat istirahat yang cukup minimal 7-8 jam sehari. Jika membiasakan hal ini, kulit wajah akan terlihat jauh lebih segar dan proses regenerasi kulit berjalan dengan baik. Dengan begitu, kulit akan tampak lebih cerah dan tak mudah menua.

Demikian delapan kebiasaan sepele yang bisa kalian terapkan untuk mencerahkan kulit wajah. Simak juga artikel ini untuk mengetahui berbagai bahan alami yang dapat membuat kulit wajah lebih glowing. Selain itu, kalian juga bisa menyimak artikel ini untuk mengetahui bahan alami untuk mengatasi kulit kering.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait