Membasuh Wajah dengan Air Hangat
Lifestyle

Ada beberapa kebiasaan yang sering dianggap sepele padahal berguna untuk mencerahkan kulit wajah. Penasaran apa saja itu? Simak informasi lengkapnya berikut ini.

WowKeren - Jika selama ini kamu terbiasa membasuh wajah dengan air biasa atau air dingin, mulai sekarang biasakan untuk menggunakan air hangat. Pasalnya air hangat dipercaya lebih efektif dalam membersihkan wajah daripada air biasa atau bahkan air dingin. Air hangat akan mempermudah proses pengangkatan kotoran dan mengurangi minyak dengan lebih efektif. Selain itu, air hangat juga dapat melemaskan otot dan melancarkan peredaran darah. Dengan begitu, wajah kalian akan lebih sehat dan terhindar dari berbagai masalah kulit.

Untuk mendapatkan hasil yang maksimal, biasakan untuk membasuh wajah dengan air hangat sebanyak tiga kali sehari, yakni saat bangun tidur, setelah bepergian dan sebelum tidur. Kamu bisa membasuhnya tanpa sabun cuci muka dan pastikan temperatur airnya tidak terlalu panas atau dingin. Lakukan cara ini secara rutin maka kulitmu akan tampak lebih bercahaya dan segar.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait