Telur
Kuliner

Makan di malam hari dan dekat dengan waktu tidur dapat menyebabkan gangguan pencernaan juga gangguan tidur. Namun, jika kalian benar-benar lapar di malam hari, ada beberapa makanan yang diklaim aman dimakan meskipun larut malam.

WowKeren - Banyak orang tidak terpikir untuk mengonsumsi telur di malam hari ketika diet. Padahal nyatanya telur adalah salah satu makanan yang boleh dimakan di malam hari, walau sedang dalam program diet. Sebab, satu telur besar, hanya mengandung 72 kalori. Selain itu, ada 6 gram protein yang bisa membuat kalian merasa kenyang setelah memakannya.

Telur juga membantu meningkatkan metabolisme tubuh. Dalam penelitian yang terbit di Nutrition & Metabolism, metabolisme yang tinggi akan memperlancar pembakaran kalori. Hal ini membuat berat badan seseorang menjadi lebih cepat berkurang. Umumnya, makanan berprotein akan meningkatkan kadar metabolisme tubuh sebesar 15-30 persen. Maka dari itu, mengonsumsi telur sebagai makanan berprotein tinggi membantu tubuh untuk membakar kalori.

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel