Tale of the Nine Tailed
tvN
TV

Fantasi adalah salah satu genre paling populer dan sering diangkat oleh para penulis naskah k-drama. Beberapa drama ini memasukan adegan seru seperti perjalanan waktu, kekuatan supernatural, makhluk supernatural, atau latar fantasi.

WowKeren - Gumiho atau siluman rubah berekor 9 adalah legenda yang sangat terkenal di Korea. Cerita tentang makhluk mistis ini kerap diangkat dalam drama. "Tale of the Nine Tailed" menceritakan kehidupan di sekitar Lee Yeon (Lee Dong Wook), gumiho pria yang turun ke dunia manusia untuk memburu monster. Ia juga berperan sebagai hakim untuk menghukum monster pengganggu kehidupan manusia.

Sebelumnya, Lee Yeon pernah memerintah sebagai dewa yang hidup di kawasan pegunungan Baekdudaegan. Lee Yeon memiliki segalanya, mulai dari kekayaan, pesona, hingga kecerdasan yang luar biasa. Kendati demikian, ketika di dunia orang, ia malah terjebak dalam kisah cinta yang menyakitkan ketika terlibat dengan manusia. Tak hanya itu, ia juga harus berhadapan dengan sejumlah masalah yang disebabkan Lee Rang (Kim Bum), saudara tiri Lee Yeon, gumiho yang lahir dari manusia.

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait