Angel's Last Mission: Love
KBS2
TV

Fantasi adalah salah satu genre paling populer dan sering diangkat oleh para penulis naskah k-drama. Beberapa drama ini memasukan adegan seru seperti perjalanan waktu, kekuatan supernatural, makhluk supernatural, atau latar fantasi.

WowKeren - Berbeda dengan cerita drama sebelumnya, "Angel's Last Mission: Love" bercerita antara kisah cinta manusia dan malaikat. Seorang wanita berhati dingin bertemu dengan malaikat yang belum dewasa dan mereka harus menghadapi tragedi tak terduga dan momen penting. Lee Yeon Seo (Shin Hye Sun) adalah balerina yang sinis dan arogan. Dia menjadi ahli waris karena kematian mendadak orang tuanya. Dia tidak percaya siapa pun karena ada banyak orang di sekitarnya yang mengintai uang warisannya.

Ketidakpercayaan dan kesombongannya membuat dirinya tidak bisa mencintai. Dia menjadi balerina terbaik, tetapi dia mengalami kecelakaan dan harus melepaskan mimpinya. Kim Dan (L Infinite) adalah seorang malaikat pemberontak. Dia selalu menimbulkan masalah ketika menjalankan tugasnya di bumi. Ia kemudian hanya memiliki satu kesempatan terakhir untuk mengatasi situasi kritisnya. Dan kesempatan terakhir itu adalah menjadi Cupid untuk Yeon Seo. Tapi itu bukanlah tugas mudah, karena dia harus menjaga Yeon Seo yang sombong.

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait