TREASURE Tampil Powerful Bawakan Konsep Futuristik Dalam MV Comeback 'Mmm'
Musik

MV lagu 'Mmm' ini menampilkan konsep yang keren dan energik. Grup tersebut kembali menampilkan konsep hip-hop mereka yang dibalut dengan nuansa futuristik.

WowKeren - TREASURE akhirnya resmi comeback dengan album single ketiga mereka yang bertajuk "The First Step: Chapter Three". Album ini mencakup lagu utama "Mmm" yang MV-nya resmi dirilis pada hari ini, Jumat (6/10).

Album comeback grup ini dirilis hari ini yang bertepatan dengan rilisnya MV lagu utama mereka "Mmm". Seperti yang telah dibayangkan, MV grup ini menampilkan konsep yang keren dan energik. Grup tersebut kembali menampilkan konsep hip-hop mereka yang dibalut dengan nuansa futuristik.

"Mmm" adalah lagu bergenre hybrid trap yang kuat yang disusun oleh FUTURE BOUNCE, AFTRSHOK, dan lainnya. Lirik lagunya ditulis oleh GODOK, dan pembuatan rap ditulis oleh anggota Hyunsuk, Haruto, dan Yoshi.


Dalam MV, para member nampak menampilkan koreografi yang keren powerful. Tak hanya itu, beberapa koreografi juga menampilkan gerakan yang seksi dengan visual member yang berkarisma. Hal ini tentu menarik perhatian banyak penggemar.

Single album ini sendiri diketahui mencakup dua lagu yakni "Mmm" dan "Orange". Lirik rap "Mmm" sendiri sepenuhnya ditulis oleh 3 member TREASURE yakni Hyunsuk, Haruto dan Yoshi.

Sementara untuk "Orange", liriknya ditulis oleh Asahi dan Haruto, sedangkan lirik rap-nya ditulis oleh Hyunsuk dan Yoshi. Tak hanya itu, terdapat juga versi instrumental dua lagu tersebut yang hanya terdapat dalam CD mereka.

YG Entertainment sebelumnya berbagi bahwa album lengkap juga direncanakan untuk Desember. Namun pihak agensi mengungkapkan bahwa TREASURE berencana untuk mengadakan promosi terlama hingga akhir tahun untuk album single ketiga tersebut.

Karena berbagai acara musik akhir tahun dan acara penghargaan diadakan di bulan Desember, daripada terburu-buru merilis album lengkap TREASURE, mereka akan bekerja lebih keras untuk mempromosikan 'Mmm' hingga akhir tahun. Album lengkap seri 'THE FIRST STEP' akan dirilis pada bulan Januari, mulai tahun 2021 bersama dengan TREASURE MAKER.

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru