Pose Kocak Tzuyu TWICE di Foto Manis Bareng Nayeon Ini Sukses Jadi Hiburan Banyak Orang
Selebriti

Jumat (6/11) kemarin, akun Instagram resmi TWICE membagikan foto yang menampilkan Tzuyu dan Nayeon saat keduanya sedang berada di backstage. Mereka terlihat manis dengan berpose duduk berdampingan.

WowKeren - Ada-ada saja tingkah lucu para member TWICE di backstage, salah satunya apa yang dilakukan Tzuyu ini. Penyanyi kelahiran 1999 tersebut membuat banyak orang tertawa lewat apa yang dilakukannya selama di backstage acara musik.

Jumat (6/11) kemarin, akun Instagram resmi TWICE membagikan foto yang menampilkan Tzuyu dan Nayeon saat keduanya sedang berada di backstage. Member tertua dan termuda TWICE ini terlihat manis dengan berpose duduk berdampingan.

Dalam foto-foto unggahan akun Instagram resmi TWICE ini, Nayeon tampak duduk sambil memegang anjing serta menyandarkan kepalanya di bahu Tzuyu. Namun saat diperhatikan, ada yang "aneh" dari cara duduk idol asal Taiwan tersebut.


Rupanya, Tzuyu hanya pura-pura duduk karena tak terlihat adanya kursi di bawahnya. Meski tentu merasa tak nyaman dengan posisi "duduk" ini, ia tetap berpose keren dengan meminjamkan pundak untuk Nayeon. Tak pelak, foto mereka berdua ini pun menjadi pembicaraan serta menuai banyak komentar dari para netizen di situs komunitas online.

"Wow, aku tidak tahu Tzuyu duduk di kursi transparan sampai aku melihat caption-nya. Postur tubuhnya luar biasa, hahaha," komentar netizen. "Aku mencintaimu," kata netizen lainnya. "Gila, sangat imut, hahaha," tambah lainnya.

"Aku tahu kursi transparan Tzuyu dari caption-nya, hehehehe. Dia sangat imut," kata netizen. "Perhatianku benar-benar teralihkan oleh wajahnya jadi aku tidak bisa mengenalinya sampai aku membacanya," komentar yang lain. "Heol Nayeon sangat cantik, imbuh yang lain.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait