Aksi Nekat Jungkook BTS Main Curang Demi Kalahkan RM
Selebriti

Intip aksi lucu Jungkook yang memutuskan bermain curang dalam episode terbaru 'Run BTS!' pada 17 November demi mengalahkan skor RM di mesin permainan bola basket.

WowKeren - Jungkook tidak biasanya bermain curang meski ingin selalu menang di setiap permainan. Entah apa yang membuat member termuda BTS (Bangtan Boys) itu memutuskan untuk bermain curang dalam episode terbaru "Run BTS!" pada 17 November.

Dalam episode tersebut, BTS diberi waktu istirahat setelah menyelesaikan misi kelompok. Staf menyediakan beberapa mesin permainan seru seperti bola basket. Para member saling memecahkan rekor di mana RM (Rap Monster) mencetak skor tertinggi yaitu 141, mengalahkan Suga hanya satu poin lebih tinggi.

Jungkook mencoba memecahkan rekor RM yang sebenarnya cukup mustahil dikalahkan. Namun bukan Jungkook namanya jika mudah menyerah. Penyanyi kelahiran 1997 itu nekat menaiki mesin permainan dan memasukkan bola berulang kali ke dalam ring untuk mendapatkan skor tinggi.

Source: Twitter

Lucunya, Jungkook terus menaiki mesin permainan dan bermain curang. Staf "Run BTS!" sampai memberikan keterangan bahwa episode ini direkam dalam kondisi yang aman demi memastikan keselamatan Jungkook.


Source: Twitter

Para member BTS di sisi lain tertawa sambil bercanda memarahi Jungkook karena bermain curang. Mereka memberi tahu si "golden maknae" bahwa ia tidak boleh melakukannya karena itu bukan contoh yang baik.

Source: Twitter

Pada akhirnya Jungkook mendapatkan skor 273, tertinggi di antara semua member. Namun skornya tidak diakui karena hasil main curang.

Sementara itu, BTS akan menyapa penggemar melalui album terbaru mereka "BE" dengan lagu utama berjudul "Life Goes On". Album spesial mereka ini akan dirilis pada 20 November mendatang, sangat diantisipasi karena mereka berpartisipasi langsung dalam proses pembuatan.

Dalam berita lain, BTS dikonfirmasi akan berpartisipasi dalam konser keluarga akhir tahun Big Hit Labels bertajuk "2021 NEW YEAR'S EVE LIVE" yang dipersembahkan oleh Weverse. Konser yang dilangsungkan secara offline dan online pada 31 Desember ini juga diramaikan oleh TXT, G-FRIEND hingga ENHYPEN.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait