Kolaborasi dengan Desainer Cynthia Tan, Nagita Slavina Siap Luncurkan Baju Tidur
Selebriti

Koleksi baju tidur ini merupakan kolaborasi Nagita bersama desainer muda Cynthia Tan. Menurut istri Raffi Ahmad itu, mendesain baju tidur sangat mendukung kesukaannya mengenakan baju rumahan.

WowKeren - Lantaran terlalu banyak di rumah saja selama pandemi COVID-19, Nagita Slavina justru berkesempatan menunjukkan bakatnya di dunia desain fashion. Ibu satu anak itu mengembangkan ide mendesain koleksi baju tidur.

Koleksi baju tidur bernama Claire itu merupakan kolaborasi Nagita Slavina bersama desainer muda berbakat Indonesia, Cynthia Tan. Menurut istri Raffi Ahmad itu, mendesain baju tidur sangat mendukung kesukaannya mengenakan baju rumahan.

"Dari sebelum pandemi ini, aku memang suka pakai baju tidur kalau di rumah. Biasa kalau mau tidur aku harus selalu pakai baju yang matching. Lalu datang deh, pandemi corona ini, yang mengharuskan aku stay di rumah aja. So, comes my idea untuk bikin koleksi baju tidur yang keren dan cantik bareng desainer muda, Cynthia Tan," ucap Nagita Slavina.

Nagita Slavina memang tak malu menunjukkan kegemarannya mengoleksi baju tidur. Artis sekaligus pengusaha itu pun berkali-kali mengenakan baju tidur saat menghadiri acara ataupun melakukan syuting.


Terlebih, Nagita Slavina menyukai padu padan bajunya, meski di rumah saja. Atas alasan itu lah, perempuan yang akrab disapa Gigi itu mengiyakan ajakan Cynthia Tan.

"Aku melihat antusiasme yang besar dari Nagita Slavina. Nggak nyangka aja, orang yang selama ini aku kagumi, ternyata suka dengan koleksi baju tidurku. Akhirnya aku memutuskan mengajak Gigi untuk berkolaborasi. Selain itu, ide-ide Gigi sangat brilian. Contohnya, sebagai desainer, aku bahkan nggak kepikiran untuk membuat baju tidur dengan model wrap dress. Tapi Gigi terpikir akan hal itu. Dan alhasil, dengan ide Gigi, baju tidur bisa terlihat keren," kata Cynthia Tan.

Kolaborasi itu pun sudah siap dipasarkan di masyarakat. Nagita Slavina dan Cynthia Tan berharap koleksi bajunya bisa digunakan oleh banyak orang dalam situasi apapun, tak hanya di rumah saja.

Nagita Slavina mengakui kelemahannya dalam mendesain pakaian ala desainer. Namun, idenya sudah cukup membantu nenyempurnakan kolaborasinya dengan Cynthia Tan.

"Aku nggak bisa jadi desainer. Aku hanya bisa memberikan ide saja. Misalnya, terinspirasi dari sesuatu, muncul ide untuk desain baju dan aku sampaikan kepada Cynthia. Selanjutnya, Cynthia yang mengembangkan ideku tadi. Kalau untuk menjadi desainer-nya, aku nggak bisa haha," tutup Nagita Slavina.

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts