Akhirnya Dibagikan, Intip 9 Potret Pernikahan Denny Sumargo dan Olivia Allan
Instagram/sumargodenny
Selebriti

Denny Sumargo dan Olivia Allan menggelar pernikahan di Bandung pada Sabtu (21/11). Setelah sempat 'menyembunyikan' pernikahan, Densu akhirnya membagikan momen bahagia mereka.

WowKeren - Denny Sumargo resmi menikah pada Sabtu (21/11). Perempuan yang berhasil merebut hati pebasket sekaligus aktor tersebut bernama Olivia Allan. Kebahagiaan Ibunda Densu pun pecah dengan air mata saat memeluk sang putra dan menantunya.

Sayangnya, pernikahan tersebut tak dihadiri orangtua Olivia yang berada di Singapura. Karena pandemi COVID-19, rencana pernikahan Densu dan Olivia sebenarnya akan ditunda hingga awal 2021 mendatang. Namun mereka akhirnya menggelar pernikahan tanpa kehadiran mertua Densu yang diceritakan turut bersuka cita.

Setelah sempat "menyembunyikan" pernikahannya dengan Olivia, Densu kini tak lagi enggan berbagi momen bahagia mereka. Seperti apa? Simak sejumlah potret yang dibagikan Densu berikut ini.

(wk/nere)

1. Olivia Allan Didampingi Sang Nenek


Olivia Allan Didampingi Sang Nenek
Instagram/sumargodenny

Orangtua yang berhalangan hadir karena pandemi COVID-19 membuat nenek Olivia menggantikan peran untuk mengantar sang cucu menuju altar, tempat mengucap janji sehidup semati dengan Densu.

2. Denny Sumargo dan Olivia Allan Mengucap Janji


Denny Sumargo dan Olivia Allan Mengucap Janji
Instagram/sumargodenny

Densu dan Olivia mengucap janji sehidup semati di hadapan pendeta Rex Jeremia Wuinarno sambil saling berpegangan tangan.

3. Lokasi Pernikahan Denny Sumargo


Lokasi Pernikahan Denny Sumargo
Instagram/sumargodenny

Densu dan Olivia menggelar pesta pernikahan outdoor yang hanya dihadiri kerabat terdekat di Horison Green Forest Bandung. Lokasi ini juga dipilih Jenita Janet untuk melangsungkan pernikahan pada 11 November lalu.

4. Tangis Haru Keluarga Denny Sumargo dan Olivia Allan


Tangis Haru Keluarga Denny Sumargo dan Olivia Allan
Instagram/sumargodenny

Ibunda Densu dan nenek Olivia tak kuasa menahan air mata bahagia melihat putra putri kesayangan mereka bersatu dalam ikatan suci pernikahan.

5. Kecupan Manis Denny Sumargo kepada Olivia Allan


Kecupan Manis Denny Sumargo kepada Olivia Allan
Instagram/sumargodenny

Di depan tamu yang hadir, Densu mengecup kening Olivia usai diberkati pendeta. Sejak Sabtu (21/11), keduanya sah menjadi sepasang suami istri.

6. Tawa Bahagia Pengantin Baru


Tawa Bahagia Pengantin Baru
Instagram/sumargodenny

Olivia Allan tertawa lepas setelah resmi dipinang Densu yang dikenalnya setahun terakhir. Olivia sendiri baru resmi diperkenalkan Densu kepada publik sehari sebelum pernikahan berlangsung.

7. Pernikahan Denny Sumargo Berlangsung di Tengah Pandemi


Pernikahan Denny Sumargo Berlangsung di Tengah Pandemi
Instagram/sumargodenny

Pandemi COVID-19 membuat orangtua Olivia yang berada di Singapura tak bisa berkunjung ke Indonesia. Selain itu, Densu dan Olivia hanya mengundang orang-orang terdekat yang harus menjalani prosedur kesehatan ketat, seperti memakai masker serta tak berkerumun.

8. Denny Sumargo dan Olivia Allan Juga Gelar Tea Pai


Denny Sumargo dan Olivia Allan Juga Gelar Tea Pai
Instagram/sumargodenny

Olivia dan Densu masih memiliki darah Tionghoa. Oleh sebab itu, tradisi minum teh atau Tea Pai untuk menghormati yang lebih tua digelar sebelum pernikahan. Olivia tampak cantik mengenakan pakaian tradisional Tionghoa yang disebut cheongsam berwarna biru tua.

9. Denny Sumargo Akhirnya Melepas Masa Lajang!


Denny Sumargo Akhirnya Melepas Masa Lajang!
Instagram/sumargodenny

Densu akhirnya menikah di usia 39 tahun. Pada 2018 lalu, Densu diketahui nyaris menikah dengan Dita Soedarjo. Selamat menempuh hidup baru, Densu dan Olivia!

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait