Suga BTS Bodo Amat Tingginya Disusul Jimin
Selebriti

Jimin mengungkapkan bahwa ia semakin tinggi dan menyusul Suga. Penggemar menyinggungnya dalam siaran V Live Suga baru-baru ini dan mendapatkan komentar darinya langsung.

WowKeren - Jimin BTS telah berkali-kali diejek oleh membernya sendiri selama bertahun-tahun karena paling pendek di antara yang lain. Namun Jimin mengungkapkan bahwa ia semakin tinggi dan menyusul Suga. Penggemar menyinggungnya dalam siaran V Live Suga baru-baru ini dan mendapatkan komentar darinya langsung.

Pada Maret 2019, Jimin memiliki tinggi 173,6 sentimeter. Namun pada Oktober 2020, tinggi badannya tercatat 174 sentimeter. Jimin sangat senang dengan ini dan mengklaim bahwa ia berhasil menyusul Suga. "Jadi aku menyusul tinggi Yoongi (nama asli Suga) hyung. Berikutnya J-Hope! Bersiaplah!" tulis Jimin.

Selama siaran langsung baru-baru ini, Suga ditanya bagaimana perasaannya tentang Jimin yang mengejar tinggi badannya. Suga berbagi bahwa ia tidak merasa terganggu alias "bodo amat" dengan berita tersebut, karena ia tidak terlalu peduli dengan tinggi badannya.

Suga berkata sambil tertawa, "Aku tidak begitu peduli dengan tinggi badanku. Jujur aku tidak peduli dengan itu semua."


Source: V Live

Suga juga melanjutkan dengan menyatakan bahwa ia lebih tinggi dari rata-rata orang Korea di usia 20-an. Meski begitu, rapper sekaligus produser musik kelahiran 1993 itu ia tidak menganggap dirinya tinggi. Namun itu tidak mengganggunya.

Suga kemudian mengakui bahwa tinggi badannya sedikit mengganggunya ketika baru debut, karena ia berharap dirinya lebih tinggi. Ia bahkan mencoba berbagai hal untuk tampil lebih tinggi, seperti memakai sepatu tinggi.

Suga akhirnya bisa mengatasi masalah tinggi badannya dan tidak melakukan hal seperti itu lagi. Ia kemudian memberikan pesan positif, berkata, "Aku baru saja menerimanya. Mencintai diriku sendiri."

Sementara itu, BTS (Bangtan Boys) comeback merilis album spesial "BE" dengan lagu utama berjudul "Life Goes On". Lagu tersebut bergenre hip-hop alternatif yang unik dengan suara gitar akustik yang melodi indah. "Life Goes On" menyampaikan pesan penghiburan dan dorongan untuk semua pendengar di seluruh dunia yang menghadapi keadaan yang tidak terduga.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts